Fashion - 11 May 2023

aespa Hadir dengan Gaya Glam ala Tahun 2000-an di Video Musik 'Spicy'

Feb - 11 May 2023
aespa Hadir dengan Gaya Glam ala Tahun 2000-an di Video Musik 'Spicy'

Wah, kabar gembira nih buat para penggemar aespa! Grup idola asal Korea Selatan ini baru saja merilis album ketiga mereka yang bertajuk ‘My World’ dengan single andalannya yang berjudul 'Spicy'. Lagu ini emang bener-bener cocok buat musim panas karena enak didengerin dan bikin badan terus berdansa.

Tapi gak cuma lagunya aja yang bikin eargasm alias selalu pengen kita putar ulang terus, busana yang dikenakan oleh member aespa dalam video musik 'Spicy' juga gak kalah bikin mata kita melek. Gaya busana mereka terinspirasi dari era 2000-an dengan tema sekolah yang keren banget. Simak selengkapnya dalam artikel berikut: 

penampilan_winter_aespa_dalam_mv_spicy

Sumber foto: twitter (@aespa_official)

Fashion Winter dalam Video Musik 'Spicy'

Yang paling bikin kita terpesona adalah gaya busana Winter yang pertama. Dia memakai crop top berbentuk bulan sabit berwarna pink dari Marine Serre dan rok mini bergaris tartan dari Charles Jeffrey Loverboy. 

Untuk melengkapi penampilannya, Winter memakai jaket tracksuit OFF-WHITE dan navy dari Celine serta sepatu mules kulit dengan buckle punk dari Alexander McQueen.

Baca juga: aespa Berhasil Pecahkan Rekor Girl Group dengan Lebih dari 1 Juta Penjualan di Hari Pertama

penampilan_giselle_aespa_dalam_mv_spicy

Sumber foto: twitter (@aespa_official)

Fashion Ningning dari Video Musik 'Spicy'

Ningning juga tampil kece dengan vest berdetail korset dari YCH yang dipadukan dengan tracksuit double face jersey dari Celine dan sepatu sneakers dengan outsole wedges warna putih optik. 

Gaya busana yang paling bikin kita jatuh cinta adalah ketika Ningning memakai crop top bermotif leopard rose dari EXPIRED GIRL yang dipadukan dengan short shorts dan sepatu sneakers platform high-top dari R13.

penampilan_ningning_aespa_dalam_mv_spicy

Sumber foto: twitter (@aespa_official)

Fashion Giselle dalam Video Musik 'Spicy'

Giselle juga tampil percaya diri dengan outfit yang menawan. Dia memakai jaket tracksuit OFF-WHITE dan navy dari Celine dengan jersey sepak bola bergaris besar dari Balenciaga. 

Selain itu, Giselle juga memakai celana ketat bergaya rock dari Vaquera dan sneakers hitam putih dari kolaborasi Balenciaga x Adidas.

Baca juga: Flawless, Ini Dia 4 Inspirasi Makeup Casual a la Member aespa yang Wajib Kamu Coba!

penampilan_karina_aespa_dalam_mv_spicy

Sumber foto: twitter (@aespa_official)

Fashion Karina dari Video Musik ‘Spicy’

Last but not least, Karina juga tampil mengenakan busana yang bikin kita gak bisa berhenti mengagumi. Dia memakai jaket tracksuit OFF-WHITE dan navy dari Celine, kaos hitam bertulisan dari YOUHEE, dan rok mini jacquard berwarna pink dari Marine Serre. 

Selain itu, Karina memilih knee socks bermotif tulisan "Crank" warna mint yang dipadukan dengan sepatu pumps kulit berdetail metal punk dari Alexander McQueen.

Baca juga: Gaya Fashion Ala Member aespa yang Bisa Kamu Tiru!

Itulah detail fashion yang hadir dengan tema glam ala tahun 2000-an pada video musik 'Spicy. aespa memang selalu berhasil membuat kita terpukau dengan segala hal yang mereka lakukan.

Mulai dari musik yang unik, tariannya yang keren, hingga gaya busana mereka yang super kece. Mereka berhasil membawa kembali era glam tahun 2000-an dengan ciri khas sekolah menengah yang bikin kita ingin kembali ke masa itu!

Comments

You must Register or Login to post a comment.