K-Pop Zone - 01 May 2023

Angels Merapat, TEEN TOP Konfirmasi Bakal Comeback dalam Waktu Dekat!

Risti Fauziyah Habibie - 01 May 2023
Angels Merapat, TEEN TOP Konfirmasi Bakal Comeback dalam Waktu Dekat!

Boyband satu ini pernah ramai di dunia K-POP berkat salah satu lagu hits-nya, Miss Right di tahun 2011. Kini, di tahun 2023 TEEN TOP konfirmasi rencana comeback dalam waktu dekat. Pasalnya hal ini juga telah dikonfirmasi oleh salah satu member loh. Biar lebih tahu, yuk simak info di bawah ini Teman iStyle!

Sumber foto: Google

TEEN TOP Konfirmasi Rencana Comeback dalam Waktu Dekat

Sebelum kabar ini beredar luas, di tanggal 29 April lalu, TEEN TOP membuka event Boseong World Tea Expo yang digelar oleh SBS Power FM. Di sana, mereka tampil di panggung Cultwo Show Power Concert. 

Tak cuma itu, grup ini juga berhasil meramaikan panggung dengan tampilan yang enerjik dengan beberapa lagu hits yang klasik. Seperti 'To You' dan 'Rocking'.

Baca Juga: Rilis Hari Ini! LE SSERAFIM Comeback dengan Debut Album Pertama 'UNFORGIVEN'

Uniknya, saking membekasnya di hati, To You menjadi lagu favorit Yoo Jae Sook, salah satu pemain dalam 'Hangout With Yoo'. Gak tanggung-tanggung Jae Sook, bahkan pernah meng-cover lagu ini dengan apik di variety show tersebut. 

Siapa sangka, di dalam panggung Cultwo tersebut, Chunji secara terang-terangan mengungkap kalau TEEN TOP sedang dalam tahap persiapan untuk comeback. Dia juga menambahkan bahwa TEEN TOP sedang merencanakan kegiatan di masa depan dan juga mengantisipasi lonjakan fans.  

Baca Juga: Daftar Acara Survival Kpop yang Siap Debut Tahun 2023

Sumber foto: Google

Sempat Vakum untuk Beberapa Waktu yang Lama

TEEN TOP sendiri merupakan salah satu group idol K-POP yang debut di tahun 2010 dengan lagu 'Clap' Setelahnya, karir mereka pun mulai melonjak sejak perilisan lagu Supa Luv.

Sepanjang perjalanan karirnya, group ini beranggotakan Niel, L. Joe, Chunji, C.A.P. Ricky dan Changjo. Namun di tengah perjalanan tersebut, L.Joe memutuskan untuk keluar. 

Mereka sangat aktif di dunia musik K-POP hingga tahun 2019. Dari sana lah, TEEN TOP mulai vakum di dunia musik. 

Meski begitu, mereka telah melakukan beberapa wold tour dan meraih prestasi berkat lagunya. Seperti mini album 'Natural Born TEEN TOP' yang berhasil meraih posisi pertama di Gaon Chart dan peringkat ke-13 di Billboard's World Album. 

Baca Juga: Keren, 'Love Scenario' iKON jadi Lagu Hits dengan 300 Juta Streamers!

Itu dia tadi ulasan mengenai TEEN TOP yang konfirmasi rencana comeback dalam waktu dekat. Kalau kamu, siapa nih yang paling kamu tunggu penampilannya? Kamu juga bisa banget loh buat beli beragam merchandise group favoritmu di iStyle.id

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.