K-Entertainment - 28 April 2023

Lagi Rame, Aktor Nam Joo Hyuk Terlibat Kasus Bullying!

Risti Fauziyah Habibie - 28 April 2023
Lagi Rame,  Aktor Nam Joo Hyuk Terlibat Kasus Bullying!

Pada tahun 2022 lalu, kabar mengejutkan datang dari aktor Nam Joo Hyuk. Media mengabarkan keterlibatannya dalam insiden bullying di sekolah.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh agensi yang menaunginya. Setelah itu, pihak agensipun lansung menindak orang yang menyebarkan rumor tidak menyenangkan itu lewat jalur hukum. 

Namun, tahun ini aktor tersebut tersebut kembali mengejutkan media yang menyatakan bahwa dirinya terlibat kasus bullying semasa sekolah. Kira-kira apa aja ya faktanya? Simak ulasan eksklusif di bawah ini ya, Teman iStyle. 

Sumber foto: Google

Aktor Nam Joo Hyuk Terlibat Kasus Bullying karena Video di YouTube

Sebuah video yang ambigu dirilis pada akun YouToube Lee Jin Ho. Lee Jin Ho sendiri merupakan YouTuber dan juga jurnalis entertainment Korea yang cukup terkenal. 

Dirilis di tanggal 26 April, video itu menunjukkan beberapa adegan kekerasan. Kebenaran video ini bahkan telah diakui oleh 'A', yang merupkan teman sekelas Nam Joo Hyuk dulu. 

Baca Juga: Drama Terbaru Lee Do Hyun yang Mencuri Perhatian!

Di video tersebut, 'A' yang menggunakan pakaian putih sedang berkelahi di kelas dengan beberapa murid lelaki lainnya. Siswa lainnya yang merupakan penonton kemudian memerintahkannya untuk menendang.

Lalu, 'A' terjatuh saat menendang. Hal ini justru membuat semua siswa yang menonton terbahak-bahak.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho juga menjelaskan secara rinci tentang apa yang dikatakan 'A' padanya. 'A' kemudian menyatakan bahwa ia tidak ingin terlibat dalam perkelahian.

Namun jika dia tidak melakukannya, ia akan ditertawakan. Dan hal itu tidak akan pernah berhenti. Sehingga hal tersebutlah yang juga yang membuatnya memutuskan untuk menendang dan terjatuh.  

'A' bahkan mengklain bahwa suara Joohyuk juga dapat didengar di latar belakang sebagai bagian dari siswa yang menertawakan dan mengoloknya. 

Sumber foto: Google

Baca Juga: Son Ye Jin Kembali Ke Dunia Hiburan Dengan Pamer Body Goals Setelah Melahirkan

Namun dalam menanggapi hal tersebut, Jinho juga memberikan catatan bahwa video tersebut terlalu gelap dan wajah Joo Hyuk tidak disorot langsung. Sebagai tambahan, Joohyuk juga telah mengklaim sebelumnya bahwa dia tidak ada dilokasi kejadian pem-bully-an tersebut. 

Selain itu, pihak agensi juga menambahkan bahwa klalm dari 'A' tersebut tidak ada dasar yang jelas. Hal ini sejalan dengan klam yang diluncurkan Junhyook saat interview bersama beberapa temannya. 

Wawancara tersebut mengekspresikan posisi Joo Hyuk yang disalahpahami telah melakukan kekerasan sekolah.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru Dengan Berbagai Genre Tayang Perdana Bulan Mei 2023. Mana Nih Yang Mau Kamu Tonton Duluan?

Itu dia informasi tentang aktor Nam Joohyuk yang terlibat kasus bullying, Teman iStyle. Gimana nih menurutmu, Teman iStyle? Kalian juga bisa banget buat beli barang asli Korea favoritmu di iStyle.id. 

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.