Fashion - 28 March 2023

Inspirasi Sporty Look ala Jennie BLACKPINK

Hana Olivia - 28 March 2023
Inspirasi Sporty Look ala Jennie BLACKPINK

Sporty fashion style adalah salah satu kategori fashion yang simpel dan kekinian sehingga cocok buat Teman iStyle yang anti ribet ribet club. Meskipun simple, Teman iStyle perlu perhatikan fashion items yang dipakai biar gak too much.

K-hub udah rangkumin inspirasi sporty fashion style ala Jennie BLACKPINK nih, yuk simak.

Sumber foto : Instagram (@jennierubyjane)

Sporty Jacket + Jeans

Look satu ini cocok buat Teman iStyle yang pengen keliatan santai namun tetap nyaman. Perpaduan jaket Adidas Adicolor Classics Lock-Up Track Jacket H20540 - ARK warna hitam dengan garis di bagian lengannya membuat siluet lengan yang ramping

Baca juga : 

Yuk Simak Sportswear ADIDAS Kece yang Dipakai Member BLACKPINK

Leher jaket yang panjang dijadikan kerah v-neck untuk menampilkan kesan ramping pada tampak depan. Dipadukan dengan baggy jeans dan beanie hat membuat kesan keren namun santai. 

Sumber foto : Instagram (@jennierubyjane)

Turtleneck + Track Pants

Look yang satu ini bikin kamu auto keliatan badass. Perpaduan turtleneck yang bikin leher Teman iStyle terlihat jenjang dan track pants Adidas Adicolor Classics Adibreak Track Pants GN2807 - ARK dengan garis panjang di bagian samping, membuat ilusi kaki yang jenjang dan ramping.

Baca juga : 

Sepatu Yeezy Tipe Apa Sih yang Dipakai Artis Korea? 

Jangan lupa tambahin aksesoris yang sesuai dan hairstyle yang cakep. Terakhir, tambahkan high sneakers untuk mempercantik look ini.

Sumber foto : Instagram (@jennierubyjane)

Laced Dress + Shoes

Look yang terakhir ini cocok buat kamu yang feminin tapi gak pengen ribet. Cukup pakai dress dan sepatu Adidas The Velosamba Vegan Cycling Men Shoes - GY5597. Udah deh, simpel tapi tetep keliatan fresh dan feminim. 

Nah itu dia inspirasi sporty look ala Jennie BLACKPINK, Teman iStyle tertarik coba yang mana nih? Yuk langsung aja checkout mumpung lagi ada Promo Make Your Move dengan discount up to 60% dan free delivery. Dijamin gak nyesel deh, kapan lagi kembaran sama Jennie BLACKPINK dengan harga promo.



Comments

You must Register or Login to post a comment.