Beauty - 07 March 2023

Bareng Wonyoung IVE, Mingyu SEVENTEEN Dipilih Innisfree Sebagai Muse Baru!

Berlin Belladina - 07 March 2023
Bareng Wonyoung IVE, Mingyu SEVENTEEN Dipilih Innisfree Sebagai Muse Baru!

Kim Mingyu alias Mingyu SEVENTEEN baru aja didapuk menjadi ambassador terbaru Innisfree. Pesona Mingyu memang gak perlu diragukan lagi sampai berhasil dilirik oleh brand beauty asal Korea tersebut. 

Selain Mingyu, Innisfree yang mengubah logo resminya jadi lebih minimalis dengan ciri khas warna hijau ini lebih dulu memilih Wonyoung IVE sebagai model sekaligus ambassador nya Teman iStyle. Melalui Instagram official Innisfree, mereka gak hanya membagikan foto-foto Wonyoung dan Mingyu tetapi juga teaser video memperkenalkan misi serta logo baru Innisfree

Sumber foto: Instagram (innisfreeofficial)

Melalui mereka, Innisfree turut memperkenalkan identitas baru melalui slogan: ‘Effective, Nature-Powered Skincare Discovered from the Island’. Slogan tersebut memiliki arti ingin memperkuat semangat untuk mendalami karakter dan energi dari pulau barunya. 

Baca Juga:

Rekomendasi Skincare Eye Cream Korea untuk Mengatasi Mata Bengkak

Mengambil latar hutan, mereka berdua terlihat melayang-layang dengan gelembung berwarna hijau dan putih sambil menikmati alam yang asri. Wajah Mingyu yang glowing cocok banget berada di iklan Innisfree terbaru. 

Sumber foto: Instagram (innisfreeofficial)

Begitu juga dengan Wonyoung, Kpop idol yang terkenal dengan wajah mulus dan glowing, Wonyoung terlihat seperti peri hutan memancarkan wajah berkilaunya. Sayangnya ada beberapa netizen memberikan komentar negatif terhadap iklan terbaru Innisfree, Teman iStyle.

Baca Juga:

Rekomendasi Skincare Korea Untuk Mengatasi Breakout di Wajah, Ampuh!

Rekomendasi Skincare Lokal yang Gak Kalah Bagus Seperti Korea!

Mereka mengatakan kalau video nya sedikit cringe, netizen menganggap Innisfree dapat memberikan hasil lebih apalagi model yang digunakan memiliki visual luar biasa seperti Mingyu dan Wonyoung. “Cringe banget”, “LOL, apa ini?”, “Konsepnya apa? LOL”.

Teman iStyle udah nonton belum video nya? Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.