K-Pop Zone - 04 March 2023

j-hope BTS Menyusul Jin Wamil dan Merilis Single 'On the Street'

Berlin Belladina - 04 March 2023
j-hope BTS Menyusul Jin Wamil dan Merilis Single 'On the Street'

Menyusul member BTS lainnya yaitu Jin, j-hope dikonfirmasi bakal melakukan wajib militer. Tentunya berita ini bikin ARMY galau Teman iStyle. 

“Kami ingin menginformasikan kepada fans kalau j-hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan permohonan penghentian penundaan pendaftarannya.” Sampai saat ini BIG HIT Music belum menginformasikan lebih lanjut kapan j-hope akan berangkat wajib militer. 

Sumber foto: Instagram (uarmyhope)

Agensi juga berharap fans tetap mendukung dan memberikan banyak cinta untuk j-hope. “Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk j-hope sampai ia menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami gak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami.” 

Baca Juga:

Jeonghan SVT, J-Hope & Kpop Idol Cowok Lainnya Menghadiri Paris Fashion Week!

j-hope menjadi member BTS kedua yang menjalani wamil lho Teman iStyle. Kabarnya ia akan wamil selama 18 bulan. 

Nah di hari yang sama pengumuman wamil j-hope, agensi juga membagikan kabar bahagia buat para ARMY, yup perilisan single terbaru j-hope. Tepat tanggal 3 Maret kemarin, j-hope baru aja merilis lagu ‘On the Street’ berkolaborasi dengan J.Cole yang ia sebut sebagai muse nya ketika bertemu di Lollapalooza.

Sumber foto: Instagram (uarmyhope)

Bukan j-hope namanya kalau ia gak mengucapkan terimakasih ke ARMY melalui karyanya. Di salah satu lirik, j-hope mengatakan, “Every time I walk, every time I run, every time I move, as always for us”. 

Baca Juga:

Single 'More' J-Hope BTS Berhasil Puncaki iTunes di 84 Negara

Profil Member BABYMONSTER, Girl Group Terbaru Besutan YG Entertainment

Berlatar cityscapes New York City, HYBE menjelaskan makna dari lagu ‘On the Street’, “Makna utama lagu ini berasal dari kata 'jalan' yang dapat diartikan sebagai tempat kehidupan sehari-hari banyak orang lewat — sebuah metafora kehidupan. Itu berasal dari ‘street dance’, genre yang mewakili akar j-hope sebagai seorang seniman, dan itu juga melambangkan jalan yang akan terus ia ambil dengan para fans-nya di seluruh dunia.”

ARMY tentu ikut excited dan terharu dengan single terbaru dari j-hope ini. What do you think about j-hope’s new single Teman iStyle? Coba tulis di kolom komentar ya! 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.