Beauty - 30 November 2022

Suka Cat Rambut, Intip Warna Rambut Ningning aespa Di Tahun 2022!

Rebecca Sitorus - 30 November 2022
Suka Cat Rambut, Intip Warna Rambut Ningning aespa Di Tahun 2022!

Mengganti warna rambut memang bukan suatu hal yang baru lagi untuk Kpop idol, Teman iStyle. Selain makeup dan outfit, Kpop idol juga sering mengubah warna rambut supaya penampilannya terlihat semakin kece.

Maknae aespa yaitu Ningning juga jadi salah satu Kpop idol yang sering gonta ganti warna rambut lho. Langsung aja yuk intip transformasi warna rambut Ningning aespa di tahun 2022 ini!

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Blonde

Saat ingin terbang ke Los Angeles untuk menghadiri Coachella 2022, Ningning menjadi sorotan dengan warna rambut barunya. Kali ini, ia mencoba warna rambut golden blonde, Teman iStyle.

Warna rambut blonde bikin Ningning terlihat lebih percaya diri dan sexy lho. Namun, tentunya warna rambut seperti ini butuh perawatan khusus supaya rambut kamu gak terlalu rusak.

Sumber foto: Google

Pink

Setelah warna blonde udah mengejutkan penggemar, sebulan kemudian, Ningning ganti warna rambut lagi lho Teman iStyle. Di bulan Mei lalu lewat aplikasi Bubble, Ningning mengirimkan foto selfie sambil menunjukan rambut barunya.

Baca Juga:

Gaya Berpakaian Casual Swag Ningning, Maknae Cantik aespa

Fans dibuat terpesona dengan warna rambutnya yang dicat menjadi pink. This pretty shade of pink really suits her so well!

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Purple

Di era Life Too Short, Ningning mengganti warna rambutnya menjadi warna ungu. Disini warna rambut ungunya memiliki tone platinum yang menambah kesan dramatis sekaligus misterius.

Baca Juga:

Kecantikan Member aespa yang Jadi Sorotan di MV ‘Girls’

Kalau Teman iStyle bisa merawat warnanya dengan baik, maka warna ungunya akan terlihat bagus di asli atau foto lho. Dengan warna ungu ini, Ningning terlihat menggemaskan dan sangat cocok dengan konsep Life Too Short.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Silver

Masih dengan warna-warna terang, this time in silver! Ningning memancarkan aura yang mahal dengan warna silver ini, apalagi silver ini sangat cocok dengan warna kulit Ningning dan bikin ia terlihat lebih dewasa juga lho.

Baca Juga:

Intip Workout dan Menu Diet Member aespa yang Bikin Tubuh Sehat!

Ningning can definitely slay any hair color! Kamu tertarik untuk mencobanya gak nih Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Brown

Kalau dari tadi udah warna-warna yang terang, kali ini memilih warna yang gelap yaitu coklat. Ningning kembali mencuri perhatian dengan warna rambut coklat dan yang bikin fans semakin terpukau adalah poni barunya Teman iStyle.

Gaya rambutnya yang simple ini bisa bikin Ningning terlihat seperti orang yang berbeda lho. Banyak fans yang bilang kalau rambut coklat sangat cocok dengan Ningning.

What do you think?

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Copper Red

Beberapa waktu lalu, aespa baru aja terbang ke Australia untuk shooting sebuah konten. Lagi-lagi, Ningning kembali mencuri perhatian dengan warna rambut gelapnya yang cenderung berwarna copper red ini.

Copper merupakan campuran antara warna merah dan bronze. Ada banyak pilihan shade untuk warna copper ini dan Ningning memilih warna yang lebih warm dan deep seperti copper red satu ini.

Nah kalau Teman iStyle bisa merawatnya dengan baik, maka warna copper ini gak akan cepat pudar dan bisa terlihat berkilau dibawah sinar matahari lho. Warna ini dapat memberi kesan lembut namun tetap membuat Ningning eye-catching banget.

Comments

You must Register or Login to post a comment.