Fashion - 31 May 2022

Gaya Berpakaian Casual Swag Ningning, Maknae Cantik aespa

Rebecca Sitorus - 31 May 2022
Gaya Berpakaian Casual Swag Ningning, Maknae Cantik aespa

Gaya setiap member aespa di atas panggung memang kerap menjadi sorotan ditambah bakat mereka dalam menari dan menyanyi yang luar biasa. Tapi salah satu member yang paling menonjol dalam berpakaian sehari-hari adalah Ningning, si maknae cantik girl group ini.

Kpop idol asal China ini seringkali memilih gaya berpakaian yang casual swag sehingga mudah banget untuk dijadikan salah satu inspirasi fashion. Nah langsung aja yuk intip gaya berpakaian Ningning aespa itu seperti apa!

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

One Set Outfit

Gaya berpakaian casual swag Ningning pertama adalah dengan mengenakan one set outfit. Jenis pakaian ini cukup simple karena Teman iStyle gak perlu waktu banyak untuk mencocokan atasan dengan bawahan.

Baca Juga:

Rock The Stage di Coachella, aespa Menyanyikan Lagu Barunya!

Dalam balutan cropped tank top yang dipadukan dengan sweatpants bercorak serupa, Ningning terlihat manis dengan gaya casual ini. Ditambah model rambut Ningning yang ditata messy bun makin membuat dirinya terlihat effortless beautiful.

Untuk sepatu, Teman iStyle tinggal menambahkan sneakers kesayangan kamu ya.

Aespa's Ningning is a Fashion Enthusiast in Airport Pictures | Korea  Dispatch

Sumber foto: Google

Boyish Look

Saat ingin berangkat ke Amerika Serikat untuk tampil di Coachella, fashion Nining mencuri perhatian banget nih Teman iStyle. Karena selain warna rambutnya yang baru, gaya boyish Ningning di bandara juga kece abis.

Baca Juga:

Tips Memakai Jewelry dari Seleb Korea, Makin Atraktif!

Perempuan kelahiran 2002 ini membuat fashion statement dengan memadukan acid wash crop tee dari Alexander Wang dengan layered denim skirt dari CRANK. Biar makin swag juga, Ningning menambahkan aksesoris kalung yang dikombinasikan dengan boots hitam.

Fashion style Ningning memang gak pernah salah ya Teman iStyle. She’s totally rocking this outfit!

Cute Hingga Swag, Sontek 13 Inspirasi Outfit Kasual Ningning aespa

Sumber foto: Google

Oversized Tee dan Mini Skirt

Mau warna rambut terang maupun gelap, Kpop idol cantik bernama asli Ning Yizhuo ini akan selalu terlihat keren. Nah untuk tampilan casual swag Ningning kali ini, ia memakai kaos oversized putih yang dikombinasikan dengan mini skirt berwarna pop of color.

Baca Juga:

Inspirasi Mix & Match Scarf Top yang Modish ala Kpop Idol

Ia gak memasukan bajunya biar menutupi mini skirtnya setengah Teman iStyle. Untuk sepatu, Ningning menambahkan boots yang makin membuat dirinya kelihatan chic banget deh.

Kamu bisa meniru gaya ini untuk dipakai hangout sama kerabat saat weekend lho.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Dress Over T-Shirt

Gaya berpakaian tahun 90an yaitu kaos yang ditimpa dengan dress kembali menjadi trend lagi nih Teman iStyle. Tampilan Ningning aespa memang gak pernah bikin bosan dengan penampilan kerennya saat memakai outfit seperti ini.

Ia langsung terlihat classy dengan kaos hitam dengan kombinasi dress motif leopard seperti yang terlihat di foto ini. Walaupun bermotif leopard dan ramai, tapi dengan kaos berwarna monokrom sebagai dalaman jadi bikin gak terlihat ramai dan norak Teman iStyle.

Kalau Teman iStyle terinspirasi dengan gaya berpakaian Ningning satu ini, kamu juga bisa menambahkan aksesoris favoritmu sebagai pelengkap biar makin kelihatan cantik.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Y2K Look

Fashion trend Y2K memang kembali lagi menjadi tren dan banyak Kpop idol yang ikut meramaikan tren ini. Udah pasti Ningning gak mau ketinggalan dan ikut memakai salah satu item khas Y2K yaitu scarf top.

Scarf top ini merupakan fashion item simple yang bisa bikin penampilan kamu kelihatan lebih chic dan modis lho. Dengan perpaduan scarf top putih dan denim jeans ini membuat tampilan Ningning terlihat sangat casual dan anti ribet.

Jenis outfit seperti ini cocok banget kamu gunakan saat musim panas atau jadi inspirasi outfit untuk pergi nonton konser.

Itu dia inspirasi gaya berpakaian casual swag dari Ningning aespa. Nah kalau kamu ingin berpakaian seperti Kpop idol, langsung aja cari berbagai fashion Korea di Dongdaemun K-Fashion Festival karena lagi ada discount up to 80% juga extra voucher 10% lho! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.