The Korean Business Research Institute telah merilis Brand Reputation Ranking untuk Aktor K-Drama di bulan Oktober 2022. Seperti yang sebelum-sebelum nya Teman iStyle, Brand Reputation Ranking ini dilihat dari analisa data 50 aktor yang muncul di series drama Korea yang tayang 10 September sampai 10 Oktober dalam hal perhatian media, keterlibatan, interaksi, dan indeks komunitas.
Nah di bulan ini Kim Go Eun berhasil menjadi peringkat teratas berkat drama Korea ‘Little Women’ yang menjadi perbincangan dan favorit para penonton. Indeks Kim Go Eun itu sendiri mencapai 3.280.340 lho, sementara itu keyword tertinggi nya adalah ’Little Women’, ‘Film Festival’, ‘Fan Meeting’.
Sumber foto: Instagram (ggonekim)
Sedangkan keyword yang berhubungan dengan Kim Go Eun yang mencapai peringkat tertinggi yaitu ‘Charming’ dan ‘Attend’. Brand Reputation Ranking ini juga menghitung positif dan negatif evaluasi brand, sumber media dan tingkat ketertarikan, ketertarikan konsumen dan traffic, dan content popularity.
Baca Juga:
Sukses Digemari Penonton, 'Yumi's Cells' Konfirmasi Sekuelnya?
Untuk positif dan negatif evaluasi brand, Kim Go Eun mendapatkan nilai positif yang tinggi sebanyak 87.09%. Indeks partisipasinya, indeks media, indeks komunikasi dan indeks komunitas masing-masing nya mencapai 512.612, 467.052, 826.858, dan 1.473,817.
Sumber foto: Instagram (ggonekim)
Di peringkat kedua dan ketiga diduduki oleh pemain ‘The Law Café’s’ yaitu Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Kalau Teman iStyle menonton drama Koreanya, pasti setuju kan kalau chemistry mereka berdua cocok dan klop banget?
Baca Juga:
Manfaat Teh Barley, Favorit Kim Go Eun Bintang ‘Yumi Cells’
‘Single’s Inferno’ Season 2 Bakal Tayang di Netflix Bulan Desember
Berikut top 30 aktor Korea Selatan untuk Brand Reputation Ranking di bulan Oktober 2022:
Comments
You must Register or Login to post a comment.