K-Entertainment - 07 September 2021

Dibayar 1M Per Episode! Ini Dia 10 Aktris Termahal Di Korea

Tara - 07 September 2021
Dibayar 1M Per Episode! Ini Dia 10 Aktris Termahal Di Korea

Siapa saja sih deretan aktris termahal di Korea Selatan? Siapapun aktris tersebut, pastinya kemampuan akting mereka sudah gak perlu diragukan lagi oleh seluruh penikmat drama maupun film Korea.

Kabarnya nih Teman iStyle, ada aktris yang dibayar hingga 1M per episode, lho! Yuk, daripada makin penasaran, langsung aja intip informasi dari K-Hub di bawah ini!

Daftar 10 Aktris Termahal Di Korea Selatan

Pada informasi kali ini, K-Hub akan membahas 10 aktris termahal di Korea Selatan saat ini, yaitu: 

Sumber foto: Instagram (giannajunfp)

1. Jun Ji Hyun

Di urutan pertama, kita akan membahas Gianna Jun alias Jun Ji Hyun yang sudah memulai karirnya sejak usia 15 tahun. Jun Ji Hyun mulai dikenal oleh publik berkat aktingnya dalam film ‘My Sassy Girl’ dan kemudian namanya mulai meroket ketika dia membintangi K-drama ‘My Love From The Star’ bersama Kim Soo Hyun yang juga merupakan salah 1 aktor dengan biaya termahal di Korea Selatan.

Hingga saat ini, Jun Ji Hyun masih menempati posisi pertama sebagai aktris dengan bayaran termahal yaitu sekitar 1,4 miliar rupiah per episode! Jangan lupa nantikan drama Korea terbarunya yaitu ‘Mount Jiri’ yang akan tayang pada 23 Oktober 2021 di Netflix ya, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (leeyoungae0824)

2. Lee Young Ae

“O na ra - o na ra - a ju o na”, kalau Teman iStyle bisa menyanyikan lirik tersebut, pastinya kamu sudah kenal dengan sosok Lee Young Ae, kan? Lee Young Ae merupakan pemeran dari drama ‘Dae Jang Geum’ yang pernah tayang di salah satu siaran TV nasional hampir setiap harinya.

Berkat drama ‘Dae Jang Geum’ tersebut, nama Lee Young Ae mulai terkenal gak hanya di Korea Selatan, tapi juga mancanegara. Menurut data terakhir, bayaran untuk setiap episode drama yang dibintangi Lee Young Ae bisa mencapai 1,3 miliar rupiah per episode.

Sumber foto: Instagram (kyo1122)

3. Song Hye Kyo

Menolak tua, sejak penampilannya di drama ‘Full House’ hingga projek terbarunya yaitu ‘Now, We are Breaking Up’, wajah Song Hye Kyo gak berubah sama sekali. Tetap terlihat cantik dan awet muda!

Kualitas akting dan kecantikan Song Hye Kyo membuatnya sering menempati posisi teratas dalam peringkat brand reputation. Hingga saat ini, diperkirakan bayaran Song Hye Kyo untuk setiap episode drama Korea yang dibintanginya bisa mencapai 779 juta rupiah.

Sumber foto: Instagram (choijivvo)

4. Choi Ji Woo

Akting dari aktris Choi Ji Woo sudah gak perlu diragukan lagi. Choi Ji Woo merupakan aktris senior papan atas yang memiliki bayaran untuk setiap episodenya sekitar 658 juta rupiah.

Sedikit informasi tambahan bagi Teman iStyle yang merupakan pendatang baru di K-drama, Choi Ji Woo pernah membintangi 2 drama Korea yang fenomenal hingga saat ini yaitu ‘Winter Sonata’ dan juga ‘Stairway to Heaven’. Teman iStyle pasti pernah mendengar 2 judul drama Korea tersebut, kan?

Sumber foto: Soompi

5. Ha Ji Won

Aktris yang melejit berkat drama Korea terpopuler ‘Secret Garden’ ini juga merupakan salah satu aktris dengan bayaran termahal di Korea Selatan, lho. Untuk setiap episodenya, diperkirakan Ha Ji Won mendapatkan bayaran sekitar 644 juta rupiah. 

Baca juga: Demam Korea Melanda, Saatnya Tiru 3 OOTD yang Sering Muncul dalam Drama Hits

Sumber foto: Instagram (kimtaehee99)

6. Kim Tae Hee

Kecantikan dan kemampuan aktingnya yang berkualitas membuat Kim Tae Hee masuk ke dalam daftar 10 aktris Korea Selatan dengan bayaran termahal. Istri dari Rain ini diperkirakan mendapatkan bayaran untuk setiap episodenya sekitar 529 juta rupiah, lho!

Sumber foto: Instagram (rovvxhyo)

7. Gong Hyo Jin

Queen Of Rating” merupakan julukan yang dipegang oleh Gong Hyo Jin. Julukan tersebut dikarenakan setiap drama Korea yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin selalu mendapatkan rating yang bagus alias sukses total!

Tidak heran, bayaran Gong Hyo Jin untuk setiap episodenya mampu mencapai sekitar 522 juta rupiah. Teman iStyle sudah pernah nonton salah satu serial drama Korea yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin atau belum, nih?

Sumber foto: Instagram (boyoung0212_official)

8. Park Bo Young

Sesuai dengan namanya, Park Bo Young juga merupakan salah satu aktris yang menolak untuk menua alias awet muda! Badannya yang mungil dan juga wajahnya yang baby face membuat siapapun gak akan menyangka bahwa aktris satu ini sudah menginjak usia 31 tahun.

Nama Park Bo Young mulai melejit berkat drama yang dibintanginya yaitu ‘Oh My Ghost’ dan juga ‘Strong Woman Do Bong Soon’. Sesuai dengan drama terakhirnya yaitu ‘Doom at Your Service’, Park Bo Young diperkirakan menerima bayaran sekitar 390 juta rupiah setiap episodenya.

Sumber foto: Instagram (illusomina)

9. Shin Min A

Siapa yang tidak dengan kenal aktris cantik yang satu ini yaitu Shin Min A? Kekasih dari Kim Woo Bin ini memiliki kemampuan akting yang sangat tinggi.

Drama-drama yang dibintangi Shin Min A selalu menuai hasil yang sangat memuaskan. Oleh karena itu, setiap episodenya Shin Min A bisa mendapatkan bayaran sekitar 386 juta rupiah.

Baca juga: 3 Tips OOTD Biar Penampilan Kamu Makin Mirip Korean Look

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

10. Park Shin Hye

Peringkat ke-10 dari daftar 10 aktris Korea dengan bayaran termahal diduduki oleh Park Shin Hye. Aktris cantik satu ini sudah memulai karirnya sejak dini, lho.

Berdasarkan drama terakhirnya yaitu ‘Sisyphus: The Myth’, Park Shin Hye diperkirakan menerima bayaran sekitar 325 juta rupiah per episodenya. Siapa nih yang sudah mengikuti jejak karir Park Shin Hye sejak dia memulai debutnya sebagai artis cilik?

Nah, itu dia Teman iStyle, daftar 10 aktris termahal di Korea Selatan. Kalau Teman iStyle tertarik dengan gaya fashion ala Korea, kamu bisa mencoba ide-ide outfit dari Park Bo Young di drama terakhirnya yaitu ‘Doom at Your Service’.

Seluruh outfit yang dikenakan oleh Park Bo Young membuatnya terlihat imut dan cantik, serta cocok banget untuk para hijabers. Yuk, cek langsung di katalog fashion dari K-Hub untuk melihat koleksi-koleksi outfit yang mirip seperti Park Bo Young.

Comments

You must Register or Login to post a comment.