Fashion - 03 September 2021

7 Inspirasi Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Tinggi Seperti YooA Oh My Girl

Tara - 03 September 2021
7 Inspirasi Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Tinggi Seperti YooA Oh My Girl

Teman iStyle pasti penasaran kan bagaimana cara berpakaian agar terlihat kurus dan tinggi? Nah, pada kesempatan kali ini, K-Hub akan memberikan tips penting untuk Teman iStyle seputar OOTD atau Outfit Of The Day yang bisa dicoba supaya kamu jadi lebih terlihat tinggi dan kurus.

Inspirasi OOTD kali ini, kita akan melihat ide-ide outfit yang Korea banget dari YooA yang merupakan member dari idol grup Oh My Girl. Apakah Teman iStyle tau siapa YooA ini?

Sedikit informasi mengenai YooA, dia memiliki tinggi 161 cm yang bisa dikategorikan sebagai tinggi standar orang Asia pada umumnya. Namun, YooA sangat pintar dalam memilih pakaian yang dapat membuatnya terlihat kurus dan tinggi.

Oleh karena itu, inspirasi OOTD kali ini K-Hub akan membahas outfit yang dikenakan oleh YooA. Yuk, langsung disimak aja pembahasannya di bawah ini.

Bagaimana Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus dan Tinggi ala YooA?

Berikut ini, K-Hub sudah mempersiapkan 7 inspirasi OOTD yang bisa bikin Teman iStyle terlihat kurus dan tinggi seperti YooA. Seperti apa sih outfit yang dikenakan oleh YooA Oh My Girl?

Sumber foto: Instagram (yoo_sha) 

1. Mode Santai

Meskipun sedang dalam keadaan santai, tapi cara berpakaian YooA ini boleh kamu tiru loh, Teman iStyle. Coba dilihat, pakaian yang dikenakan oleh YooA sangat sederhana, namun fokus dari outfit tersebut memperlihatkan bentuk tubuh yang tinggi dan juga kecil.

Teman iStyle bisa memadukan kaos biasa dengan celana pendek, serta yang menjadi faktor paling penting dalam membuat penampilan YooA jadi terlihat tinggi adalah sneakers dan hidden socks. Jangan lupa juga gunakan totebag agar lebih matching dengan cara berpakaian mode santai di atas. 

Sumber foto: Instagram (yoo_sha) 

2. Turtle Neck

Teman iStyle gak harus fokus secara OOTD keseluruhan saja untuk dapat terlihat tinggi. Kamu juga bisa berfokus pada pakaian bagian atas untuk membuat badan bagian atas menjadi terlihat tinggi dan kecil.

Salah satu outfit yang bisa kamu kenakan untuk membuat badan bagian atas menjadi terlihat tinggi dan kecil adalah sweater turtle neck atau baju apapun yang memiliki turtle neck. Baju ini gak hanya berfokus pada bentuk badan saja, namun leher kamu jadi terlihat lebih panjang dan kecil.

Sumber foto: Instagram (yoo_sha) 

3. Oversized White Shirt

Kamu ingin terlihat kurus, kecil, dan juga sexy? Coba deh tiru inspirasi outfit dari Yoo A yang memadukan kemeja putih kebesaran dengan celana pendek. 

OOTD YooA ini dapat membuat badan kamu jauh menjadi lebih kecil dan terlihat lebih tinggi karena kemeja putih yang kebesaran tersebut. OOTD ini sangat cocok untuk digunakan ketika kamu ingin bepergian ke mall atau sekadar nongkrong santai di kafe bersama dengan teman.

Baca juga: Tren Fashion Korea Terbaru 2021, Dari Crossbody Bag Sampai Sandal Lilac

Sumber foto: Instagram (yoo_sha) 

4. Baju Kodok

Baju kodok merupakan salah satu baju yang paling cocok untuk digunakan apabila kamu ingin terlihat tinggi dan kecil. Selain itu, sebagai bonusnya, Teman iStyle juga akan terlihat lebih imut dan awet muda loh saat menggunakan baju kodok.

Sumber foto: Instagram (yoo_sha) 

5. Casual Long Dress

Salah satu inspirasi cara berpakaian dari YooA yang bisa bikin Teman iStyle terlihat kurus dan tinggi serta feminim adalah dengan menggunakan casual long dress. Jenis dress yang seperti ini akan membuat kamu terlihat lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan dress dengan panjang ¾ atau bahkan mini dress.

Baca juga: Upgrade OOTD Lari Biar Sekece Selebriti Mumpung Ada Diskon 70% di iStyle.id

Sumber foto: Instagram (yoo_sha) 

6. Mini Skirt

Teman iStyle suka memakai rok? Kamu bisa mencoba OOTD dari YooA yang satu ini dengan menggunakan mini skirt.

Mini skirt khususnya untuk denim merupakan mini skirt yang paling mudah untuk dipadukan dengan segala jenis atasan apapun. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan sneakers untuk menambahkan kesan wanita yang aktif, namun juga tetap terlihat cantik.

Baca juga: Deretan Produk Kecantikan Favorit Beauty Influencer Diskon Besar hingga 89%, Checkout Sekarang

Sumber foto: Instagram (yoo_sha) 

7. Oversized Pants

Inspirasi cara berpakaian dari YooA yang terakhir adalah dengan menggunakan oversized pants atau celana yang berukuran lebih besar. Banyak orang yang suka sekali menggunakan skinny pants atau celana yang ketat namun celana seperti itu akan membuat kamu terlihat lebih besar.

Maka dari itu, coba padukan celana yang besar dengan atasan crop tee seperti yang digunakan oleh YooA. Kemudian, sebagai pelengkap, gunakan outer yang gak terlalu panjang serta slingbag agar penampilan kamu terlihat lebih manis dan cantik.

Dari ketujuh inspirasi cara berpakaian ala YooA di atas, mana outfit yang menjadi favorit Teman iStyle, nih? Apakah Teman iStyle sudah mulai tertarik untuk mengubah isi wardrobe agar penampilan kamu menjadi lebih korean look seperti YooA?

Kalau Teman iStyle tertarik untuk memiliki fashion yang bikin kamu terlihat Korea banget, langsung aja intip katalog fashion dari K-Hub karena kami memiliki berbagai macam pilihan outfit yang korean look. Selain itu, intip juga katalog kecantikan K-Hub dan kamu dapat menemukan berbagai pilihan skincare serta peralatan make up yang biasa digunakan oleh artis dan idol Kpop di Korea.



Comments

You must Register or Login to post a comment.