Beauty - 20 August 2021

Deretan Produk Kecantikan Favorit Beauty Influencer Diskon Besar hingga 89%, Checkout Sekarang

Kevin - 20 August 2021
Deretan Produk Kecantikan Favorit Beauty Influencer Diskon Besar hingga 89%, Checkout Sekarang

‘Racun' produk kecantikan dari para beauty influencer memang susah banget ditolak. Ada saja produk baru yang bikin kamu kesengsem ingin memilikinya, mulai dari skincare, produk perawatan rambut, hingga makeup. Kabar baiknya, kini kamu bisa temukan diskon besar hingga 89% hanya di Beauty Beyond Boundaries yang digelar iStyle.id. Saatnya nikmati berbagai promo dengan harga terbaik berikut ini.

Your Beauty Secret

Your Beauty Secret / ĺ‘Ľnstagram/daenggimeori_id

Saatnya untuk tampil makin percaya diri dengan produk kecantikan andalan para beauty influencer. Dimulai dari skincare favorit seperti Missha, Holika Holika, hingga SK-II, perawatan rambut dari Daeng Gi Meo Ri, makeup dengan warna kekinian seperti I'M Meme dan By Lizzie Parra, hingga aneka parfum mewah dari Chopard, Salvatore Ferragamo, atau Moschino. Selain terjamin asli, berbagai produk kecantikan ini juga dibanderol dengan harga miring, yang dijamin bikin para beauty enthusiast kegirangan.

Your Mini's Beauties Start From 25k

(c) iStyle.id

Tak sedikit yang terbujuk review produk kecantikan dari para beauty influencer dan ingin mencobanya. Namun, harganya yang cukup mahal atau risiko mengalami alergi membuatmu muncur teratur. Untungnya, beberapa brand kecantikan high-end merilis produk berukuran mini, tanpa mengubah atau mengurangi kandungannya.

Mudah dibawa bepergian atau jadi solusi hemat bagi mereka yang ingin menjajal produk kecantikan, nggak heran kalau ukuran travel size maupun starter kit ini laris diburu. Tertarik memilikinya? Segera intip beragam produk kecantikan mulai dari skincare hingga parfum berukuran mini, yang dibanderol mulai harga Rp25 ribu aja.

The Beauty Power

The Beauty Power / ŠInstagram/elsheskin

Tak bisa disangkal kalau tampil cantik bisa memberikan rasa percaya diri, yang jadi kekuatan tersendiri dalam menjalani setiap harimu. Sayangnya, berbagai masalah kulit menghadang mulai dari jerawat, kulit kusam, hingga penuaan dini. Jangan biarkan kepercayaan dirimu hilang, iStyle.id menawarkan beragam produk terbaik yang tepat merawat kulitmu. Mulai dari Power Acne, Power Glow, hingga Power Youth dengan diskon menarik hingga 54%.

Scent Based on Zodiac

(c) Shutterstock

Bukan hanya perawatan kulit dan makeup, Beauty Beyond Boundaries di iStyle.id juga punya diskon menarik buat beragam brand parfum popular. Uniknya, kamu bisa memilih wewangian yang sesuai dengan zodiakmu.

Misalnya Aries yang energetik bakal berjodoh dengan Coach, Leo yang makin optimis dengan parfum dari Bvlgari, hingga Issey Miyake yang cocok untuk si Aquarius yang imajinatif. Selain membantumu membuat keputusan, belanja parfum jadi makin menyenangkan berkat diskon hingga 52%.

Punya beauty haul tapi bingung bagaimana mewujudkannya? Segera download aplikasi belanja online iStyle.id yang tersedia gratis di App Store maupun Play Store. Nikmati promo spesial Beauty Beyond Boundaries yang kasih diskon gila-gilaan hingga 89%. Jangan hanya jadi wishlist, yuk buruan checkout produk favoritmu sekarang!

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/deretan-produk-kecantikan-favorit-beauty-influencer-diskon-besar-hingga-89-checkout-sekarang-6f6697.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.