Fashion - 26 September 2018

180 Desainer Siap Ramaikan Jakarta Fashion Week 2019

Admin - 26 September 2018
180 Desainer Siap Ramaikan Jakarta Fashion Week 2019
Fashion week is coming to town. Sebentar lagi pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) akan diselenggarakan di Senayan City. Sepanjang tanggal 20-26 Oktober 2018, pagelaran fashion ini akan menampilkan lebih dari 2.500 karya terbaru dari 180 desainer. Yang spesial, JFW ke-11 ini menjadi satu rangkaian acara lainnya yaitu IdeaFest dan Brightspot dalam ID Creative Week. Guess, there will be thousands of millennial. Selain menjadi rangkaian dalam acara ID Creative Week, JFW 2019 kali ini berbeda karena melibatkan lebih banyak partner daripada tahun sebelumnya.

BACA JUGA :

Indahnya Koleksi Ala Paris dari Alleira Batik

Media Viewing Trend IFC Hadirkan Koleksi Fashion Penuh Inspirasi

Fashion Soiree, Fashion Show iLOTTE Sebagai Apresiasi Desainer Lokal

Jakarta Fashion Week 2019

"Total area acara kami tahun ini ada empat yaitu Fashion Tent, Fashion Atrium, FashionlinkXBlckvnue dan Fashionlink Showroom and Market. Tahun ini jelas lebih besar, karena dari segi kolaborasi bersama para sponsor dan mitra internasional jumlahnya lebih banyak," ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Road to JFW 2019 Press Conference

Selain didukung oleh 180 desainer, penyelenggaraan JFW 2019 ini juga berkolaborasi dengan mitra internasional yaitu Australian Embassy Jakarta, British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Content Creative Agency (KOCCA) serta Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE), Fashion Design Council of India serta Emerging Pakistan. Wow, lumayan banyak ya. Penasaran kan gimana serunya JFW 2019? Ikuti terus update-nya di iSTYLE.

Sumber: https://blog.istyle.id/180-desainer-siap-ramaikan-jakarta-fashion-week-2019/

Comments

You must Register or Login to post a comment.