K-Entertainment - 15 May 2018

Ini Dia 5 Negara Asyik Buat Liburan Murah Ke Luar Negeri

Admin - 15 May 2018
Ini Dia 5 Negara Asyik Buat Liburan Murah Ke Luar Negeri
Liburan ke luar negeri pasti menjadi list impian kamu. Namun, pasti kamu selalu berpikir kalau liburan ke luar negeri akan mengeluarkan budget puluhan juta. Nah, ternyata kamu juga bisa lho kalau mau liburan murah ke luar negeri. Yuk lihat negara mana yang cocok untuk liburan murah tanpa menguras kantong.

1. Thailand

[caption id="attachment_7223" align="alignnone" width="1280"]Thailand Mathew Schwartz[/caption] Salah satu negara di Asia Tenggara yang terkenal sebagai Gajah Putih ini tidak akan membuat dompet terkuras. Biaya hidup di Thailand relatif murah. Jika disatukan dengan biaya penginapan, transportasi, makan, dan tour, kamu hanya perlu menyediakan budget sekitar 700 ribu satu hari. Apalagi kalau melancong ke tempat wisata terkenal di Thailand Utara. Kamu bisa berkujnjung ke daerah Chiang Mai yang terkenal dengan pengeluarannya yang hemat.

2. Vietnam

Ha Long Bay

Tidak perlu jauh pergi ke luar Benua Asia untuk berlibur. Negara Vietnam wajib kamu kunjungi untuk menghabiskan liburan dengan menikmati wisata alam seperti pantainya yang indah. Biaya hidup per harinya pun murah. Siapkan budget berkisar 200 ribu saja untuk penginapan, makan, dan tranportasi. Wih, gokil banget.

3. Hungaria

Hungaria

Siapa bilang liburan ke Hungaria yang terkenal dengan kota bersejarah di Eropa, mengeluarkan budget tinggi? Hungaria masuk ke dalam list negara liburan murah di Eropa.  Penginapan di Hungaria lebih terjangkau dibanding negara di Eropa lainnya. Cukup siapkan budget 300 ribu saja, kamu bisa tidur nyenyak di hotel.  Selain itu, wisata alam dan arsitektur bangunan yang ada di Hungaria juga sangat menakjubkan.

4. Bulgaria

Bulgaria

Kamu pencinta seni dan ingin berkunjung ke museum berbau sejarah dan seni? Jangan pernah lewatkan Bulgaria. Tidak perlu menguras dompet untuk ke Bulgaria. Biaya hidup turis di Bulgaria relative sangat murah. Siapkan uang berkisar 500 ribu untuk penginapan dan makan satu hari. Sangat terjangkau, ya?

5. Yunani

Yunani

Tertarik dengan mitologi dan berbagai artefak bersejarah seperti Parthenon dewa-dewi Yunani yang terkenal? Jangan lupakan Yunani untuk masuk ke dalam list liburan kamu. Selain banyak tempat wisata indah, biaya hidup di sana tidak akan membuat dompet kamu menipis. Nah, sudahkah kamu menentukan akan memilih negara mana?

Sumber: https://blog.istyle.id/ini-dia-5-negara-asyik-buat-liburan-murah-ke-luar-negeri/

Comments

You must Register or Login to post a comment.