K-Entertainment - 17 April 2018

Laris Manis, Ternyata Ini Lho Kelebihan Vivo V9

Admin - 17 April 2018
Laris Manis, Ternyata Ini Lho Kelebihan Vivo V9
Smartphone sudah jadi bagian penting dari gaya hidup millennials. Baru saja diluncurkan, Vivo V9 siap menjawab kebutuhan millenials akan smartphone canggih dengan kamera juaranya. Laris manis di offline dan online, sebenarnya apa sih kelebihan smartphone terbaru Vivo ini? Temukan jawabannya berikut.

1. Unggul Dalam Mobile Photography

Mengambil foto dengan smartphone memang semakin ngetren. Vivo V9 ini akan mendukung aktivitas mobile photography lewat kamera kamera depan beresolusi 24MP dan dual rear kamera belakang yakni 16MP kamera utama dan 13MP kamera sekunder. Teknologi AI Bokeh pada Vivi V9 mampu menghasilkan efek bokeh setara dengan jepretan kamera DSLR. Plus bukaan lensa atau diafragma kamera pada Vivo V9 juga cukup besar yaitu f/2.0 yang akan memungkinkan lensa menangkap lebih banyak cahaya sehingga foto yang dihasilkan terlihat bagus.

Kelebihan Vivo V9

Kelebihan Vivo V9

2. Qualcomm Snapdragon Tangguh

Merasa smartphone kamu loading-nya lama? Vivo V9 memberikan solusi lewat performa yang tangguh dengan chipset Qualcomm Snapdragon Octa-core yang punya kecepatan hingga 2.2 GHz. Dilengkapi RAM 4GB dan ROM 64GB jelas performanya luar biasa buat sosial media ataupun game. [caption id="attachment_6572" align="alignnone" width="1280"]Vivo V9 SHOP iLOTTE.com[/caption]

3. Sistem Operasi Android 8.1

Vivo V9 juga punya sistem operasi Android 8.1 (Oreo) yang mampu meningkatkan daya tahan baterai, kecepatan pengoperasian sampai keamanan ponsel. Berkat OS ini kamu bisa nikmati beragam fitur baru seperti Split Screen yang membuat pengoperasian sangat lancar serta tanpa lag sama sekali.

4. Fitur Face Unlock Super Aman

Soal keamanan, Vivo V9 punya fitur Face Unlock yang akan membuka akses smartphone lewat deteksi wajah. Fitur yang dilengkapi App-Lock ini juga bisa melindungi aplikasi tertentu. Smartphone ini makin canggih dengan fitur Attention Sensing yang mendeteksi wajah saat melihat layar dan otomatis mampu memperkecil volume suara, notifikasi pesan, panggilan dan suara alarm agar tak terlalu bising.

5. Tampilan Futuristik

Desain smartphone kini jadi sebuah pertimbangan penting buat generasi digital. Untungnya Vivo V9 ini hadir dengan desain layar notch serta bezel samping yang terlihat tipis dan slim. Meskipun memiliki layar 6.3 inch, smartphone ini tetap tampak ramping dan ergonomis.

Sumber: https://blog.istyle.id/laris-manis-ternyata-ini-lho-kelebihan-vivo-v9/

Comments

You must Register or Login to post a comment.