Fashion - 16 April 2018

Baju Kekinian yang Bikin Cewek Tomboy Makin Modis

Admin - 16 April 2018
Baju Kekinian yang Bikin Cewek Tomboy Makin Modis
Siapa bilang cewek tomboy nggak bisa ikut tampil gaya seperti para pecinta fashion lainnya? Justru kalau kamu tomboy, biasanya kamu bakal lebih bebas berkreasi dengan model baju suka-suka, asal tetap keren! Nggak perlu ribet milih baju ini dan itu, biasanya baju si tomboy lebih simpel dan no ribet. Tapi, eits... Jangan salah, ya. Meskipun kamu tomboy, bukan berarti kamu nggak wajib nyari model baju kekinian untuk membuat penampilanmu jadi semakin kece. Berikut ini ada beberapa rekomendasi baju kekinian buat si tomboy yang tentunya wajib disimak. Apa aja, sih?

1. Jaket Hoodie

Tomboy dan hoodie rasanya emang udah jodoh banget, deh. Biasanya, si tomboy ke mana-mana akan menyukai penampilan simpel dengan hoodie yang bisa menaungi kepala dari panas cuaca.

Anye The Greatest Hits Jacket

Jaket Hoodie ANYE, IDR 829.000

Kalau kamu suka dengan model baju kekinian ber-hoodie, kamu bisa memilih jaket atau jumper ber-hoodie yang bisa bikin penampilanmu makin kece badai.

ANTHM Cross Back Hoodie (Dark Grey)

Jaket Hoodie ANTHM, IDR 299.900

iSTYLE followers special promo

2. Kemeja & Kaos

Kemeja yang tak dikancingkan plus kaus adalah style andalan lainnya dari wanita yang tomboy. Biasanya, kalau mau sedikit seksi atau manis, t-shirt bisa diganti dengan tanktop. Jangan lupa untuk memilih warna yang serasi untuk kaus dan tanktop agar nggak nabrak sama warna kemejanya.

BLXS Lucas Shirt

Kemeja Kotak BLXS, IDR 499.000

Salah satu motif kemeja yang nggak bakal ketinggalan zaman adalah kemeja kotak-kotak. Padu padankan kemeja kotak-kotakmu dengan kaos tanpa motif dengan warna yang netral. Chic abis!

Carvil Georgia Shirt Ladies

Kemeja Kotak Carvil, IDR 174.500

BACA JUGA : Trend Alert! Model Baju Kekinian Ini Bikin Kamu Mirip Artis Korea

3. Celana Loose

Graphis Long Cullote Khaki

Celana Kulot GRAPHIS, IDR 302.200

Banyak wanita tomboy memilih untuk tampil simpel dengan celana jeans. Namun, nggak sedikit juga yang memilih untuk tampil lebih leluasa dengan celana longgar yang nggak ketat kayak palazzo, culottes atau wide leg.

Graphis Cropped Pants Sky Blue

Celana Cropped GRAPHIS, IDR 164.500

Kamu bisa mengenakan celana dengan model loose yang bisa bikin kamu bebas bergerak suka-suka. Jangan lupa juga, pilih sneakers atau sandal  flats yang sesuai dengan celanamu.

4. Topi

Kalau kebetulan sedang nggak pakai hoodie, kamu bisa pakai topi agar penampilanmu makin boyish. Lengkapi juga baju kekinian yang kamu kenakan dengan aksesori seperti kalung atau jam tangan besar.

POLO RALPH LAUREN Maui Pink Caps

Topi POLO RALPH LAUREN, IDR 238.000

Terbukti kan kalau cewek tomboy bisa tampil modis.

Womens Fashion Sale

Sumber: https://blog.istyle.id/baju-kekinian-yang-bikin-cewek-tomboy-makin-modis/

Comments

You must Register or Login to post a comment.