K-Pop Zone - 31 March 2024

Fans Bersiap, Ini 3 Fakta Mengenai Kontrak Kep1er yang akan Segera Berakhir!

Khansa Zhafira - 31 March 2024
Fans Bersiap, Ini 3 Fakta Mengenai Kontrak Kep1er yang akan Segera Berakhir!

Awal tahun 2024 ini nampaknya para penggemar kpop harus kembali bersiap dengan kontrak Kep1er sebagai grup bersama Wake One Entertainment.

Sebenarnya hal ini tak mengagetkan mengingat Kep1er sendiri merupakan girl group project yang terbentuk melalui program survival Girls Planet 999. Lalu kemudian debut secara resmi pada bulan Januari 2022 dengan kontrak eksklusif 2 tahun.

Tanpa disangka, grup yang beranggotakan 9 member ini mampu mencapai popularitasnya tak berselang lama setelah debut. 

Namun fans sangat menyayangkan jika pada akhirnya girl group populer tersebut akan berakhir kontraknya dan terancam bubar pada pertengahan tahun 2024 ini.

Supaya para penggemar biasa bersiap, berikut ini adalah 3 fakta seputar kontrak Kep1er dengan Wake One Entertainment, masih adakah harapan untuk terus lanjut berkarya? Ini penjelasannya!

Kontrak Kep1er akan Berakhir di Juli 2024

Sejak awal, kontrak eksklusif Kep1er dengan Wake One Entertainment hanya akan berlangsung selama 2 tahun. Tentunya hal ini membuat para penggemarnya harus bersiap jika kontraknya akan berakhir dan bubar pada bulan Juli 2024 nanti.

Wake One Entertainment Berencana untuk Melakukan Usaha Perpanjangan Grup

Uniknya, pada awal tahun lalu, Wake One Entertainment menyatakan jika mereka secara aktif sedang melakukan negosiasi dan menyatakan komitmen kuat untuk memperluas sekaligus memperpanjang aktivitas promosi grup tersebut.

Kepada para media Wake One Entertainment mengungkapkan jika di tahun sebelumnya mereka sudah secara aktif  melakukan pertemuan dengan semua agensi untuk menetapkan  strategi jangka panjang bagi artis dalam naungan mereka termasuk Kep1er.

Sayangnya ada beberapa hal yang tidak mencapai kesepakatan meskipun sudah di update akan sebaik mungkin.  Namun mereka tetap berkomitmen, seiring dengan berjalannya waktu, Wake One Entertainment akan terus mengusahakan yang terbaik bagi Kep1er. 

Sumber: Google.com

Beberapa Member Kep1er Berencana untuk Melanjutkan Kegiatan Individu

Mengenai segera berakhirnya kontrak Kep1er, beberapa anggotanya bahkan sudah memiliki rencana lebih lanjut. 

Kang Ye Seo dan Mashiro sudah bulat memutuskan untuk melanjutkan aktivitas individu setelah masa aktivitas Kepler berakhir dengan kembali ke agensi mereka sebelumnya 143 Entertainment.

Bahkan, nampaknya masing-masing agensi dari beberapa anggota ingin memindahkan perwakilan mereka ke agensi lain atau melakukan aktivitas lain seperti artis solo, aktris, ataupun model.

Memulai debutnya pada 3 Januari 2022, melalui Mnet ‘Girls Planet 999’, Kep1er, grup project yang beranggotakan 9 orang.

Mereka secara konsisten mempertahankan kehadiran aktifnya sejak album debut mereka ‘FIRST IMPACT’ dan judul lagu “WA DA DA.” Bahkan mereka mampu mencapai popularitasnya, khususnya di Jepang.

Saat ini para penggemar hanya bisa menunggu keputusan mengenai kelanjutan mereka di bulan Juli nanti. Namun sebelum itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai album dan Photobook Kep1er hyang 100% original hanya di WITHMUU, iStyle.id. Yuk cek sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.