K-Entertainment - 12 March 2024

Dijamin Ngakak, Ini 3 Variety Show Korea Paling Lucu! Cocok untuk Temani Sahur!

Khansa Zhafira - 12 March 2024
Dijamin Ngakak, Ini 3 Variety Show Korea Paling Lucu! Cocok untuk Temani Sahur!

Selain drama, variety show Korea juga tak henti-hentinya berinovasi sehingga menjadi tontonan yang juga diminati masyarakat global, tak terkecuali Indonesia. Setiap acara yang mereka hadirkan memiliki konsep baru, fresh dan tak jarang juga hingga mengundang gelak tawa.

Oleh karena itu, jika kamu sedang membutuhkan hiburan saat sedang menikmati hidangan sahur, maka ada beberapa variety show Korea terbaik untuk jadi teman pilihanmu! Berikut adalah 3 diantaranya!

Variety Show Korea running man

Sumber: Google.com

Running Man

Pertama kali tayang tahun 2010, Running Man menjadi salah satu pioneer variety show Korea yang diminati masyarakat Indonesia. Menjelang ulang tahunnya yang ke-14, acara ini selalu menghadirkan misi dan tayangan yang tak terduga.

Ditambah, kombinasi adanya kompetisi serta member-membernya yang humoris mulai dari Yoo Jae Suk, Haha, Yang Se Chan, Kim Jong Kook, Jee Seok Jin hingga Song Ji Hyo tentu akan membuat sahurmu semakin berwarna dengan tawa ngakak.

Variety Show Korea Nana tour

Sumber: Google.com

Nana Tour With Seventeen

Jika Teman iStyle merupakan seorang CARAT atau penikmat setia acara YouTube Going Seventeen, maka sudah tentu tahu betul bagaimana kelakuan absurd mereka ber-13 di layar kaca.

Acara ini dibuat sesuai janji Na PD untuk membawa mereka keluar negeri dan melakukan perjalanan dengan misi-misi seru di dalamnya. Tentunya sepanjang perjalanan mereka, kamu tak akan berhenti tertawa karena sifat dan kelakuan aneh yang mereka miliki.Nana Tour With Seventeen ini hadir hanya dengan 6 episode saja sehingga bisa kamu selesaikan dalam waktu yang cepat loh!

The Zone: Survival Mission

Baru tayang season 2-nya pada tahun kemarin di Disney+, The Zone: Survival Mission juga menjadi variety show Korea lainnya yang juga seru untuk dinikmati kala sahur tahun ini. 

Dibintangi oleh MC kondang, Yu Jae-seok, aktor Lee Kwang-soo dan Kwon Yu-ri mereka akan ditantang dengan serangkaian misi yang sulit oleh AI untuk tetap bisa bertahan hidup.

Setiap episodenya akan membawa mereka bertiga ke berbagai ke tujuan unik di seluruh Korea. Tantangannya juga cukup unik seperti mencari air yang bisa menyelamatkan nyawa di rumah sakit berhantu, bermain golf dalam upaya melarikan diri dari pulau yang tenggelam masih banyak lagi permainan lucu dan aneh lainnya yang tentunya sayang untuk Anda lewatkan.

Nah itulah 3 rekomendasi variety show Korea seru yang cocok untuk temani sahurmu. Sedangkan, untuk memenuhi kebutuhan saat sahur maupun berbuka, kamu dapat mencarinya secara lengkap dan terjangkau di “Bukan Ramadhan Biasa.” Yuk cek diskon menariknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.