K-Pop Zone - 06 March 2024

ILLIT Bakal Debut, Ini Rincian Mini Album 'SUPER REAL ME'

Stefani Ditamei - 06 March 2024
ILLIT Bakal Debut, Ini Rincian Mini Album 'SUPER REAL ME'

Masih ingat dengan ILLIT? Grup KPop hasil survival show ‘R U Next?’ dikonfirmasi debut perdana dengan mini album ‘Super Real Me’. Kabar terbaru menyebutkan kalau ILLIT bakal debut pada 25 Maret 2024 mendatang.

ILLIT adalah girl group KPop beranggotakan 5 member, yakni: Iroha, Wonhee, Moka, Minju, dan Yunah. Seperti apakah rincian mini album ‘Super Real Me’ yang bakal dirilis ILLIT? Berikut informasi selengkapnya!

illit debut

Sumber Foto: Google

Mini Album ILLIT ‘Super Real Me’

Pada 13 Februari silam, Belift Lab selaku agensi mengumumkan bahwa ILLIT bakal debut pada 25 Maret 2024. Belift Lab juga merilis logo teaser dan nama grup sedikit mengalami perubahan, yang semula I’LL-IT menjadi ILLIT. Agensi tersebut juga mengumumkan  judul resmi mini album debut milik ILLIT. 

Berdasarkan informasi yang beredar, mini album ‘Super Real Me’ bakal tersedia dalam format streaming, download, dan CD. Cover depan mini album ‘Super Real Me’ terlihat unik, lucu, dan terdapat foto member ILLIT. Di bawahnya juga terlampir tulisan dalam bahasa Inggris:

“GIVING MY BEST AT WHAT’S RIGHT AHEAD, AND THE BEST IS A SPONTANEOUS RIDE THE DAWN, WHEN IMAGINATION GO WILD, I’LL INVITE YOU TO MY UNIVERSE”.

Jadwal terdekat ILLIT adalah perilisan concept photo dan film (06/03), track list dibagikan 9 Maret, SUPER REAL ME film pada 10-14 Maret, dan highlight medley pada 16 Maret. Selain itu, ILLIT juga bakal merilis MV Visual Teaser (18/03), MV Vertical Teaser (22/03), dan MV Vertical Teaser 2. Puncaknya, perilisan mini album ILLIT akan digelar 25 Maret sekaligus dengan debut show dan debut showcase.

illit debut

Sumber Foto: Google

Profil ILLIT

Acara survival show JTBC ‘R U Next?’ tayang perdana Juni 2023 silam dan menghasilkan enam trainee untuk debut. Hasilnya, grup KPop ILLIT terbentuk dengan iroha, Wonhee, Moka, Minju, dan Yunah sebagai membernya. ILLIT adalah grup KPop rookie yang memiliki pesona, bakat, dan visual yang luar biasa. Selengkapnya tentang profil member ILLIT bisa kalian baca di artikel K-HUB berjudul ‘Profil dan Biodata Grup KPop I’LL-IT, Jebolan ‘R U Next?’’. 

Demikian informasi tentang rincian mini album ‘SUPER REAL ME’ milik grup KPop ILLIT. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu yang suka banget dengan dunia KPop. Jangan lupa beli album KPop kesayanganmu di WithMuu, ya! WithMuu adalah KPop store asal Korea Selatan yang menjual berbagai official merchandise KPop. produknya bisa kalian dapatkan di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.