Fashion - 03 March 2024

Makin Keren dan Elegan, Ini 3 Koleksi Tas MARHEN.J Pink yang Layak Dikoleksi!

Khansa Zhafira - 03 March 2024
Makin Keren dan Elegan, Ini 3 Koleksi Tas MARHEN.J Pink yang Layak Dikoleksi!

MARHEN.J Pink - Nampaknya MARHEN.J tidak kehabisan ide untuk menghadirkan koleksi tas menarik dan trendy pada para penggemarnya. Jika selama ini tas MARHEN.J dikenal dengan modelnya yang simpel dan minimalis, nampaknya sejak tahun lalu, brand tas Korea viral ini mulai berani menjajaki desain-desain yang lebih berani dan stylish.

Selain itu, salah satu pilihan warna tas paling populer di MARHEN.J adalah pink. Sebab sebagian besar penggemar tas favorit para artis Korea ini dicintai oleh para perempuan yang ingin tampil manis.

Tapi jangan khawatir, sebab kini telah hadir banyak koleksi tas MARHEN.J Pink terbaru dengan desain yang lebih modis sehingga layak untuk Teman iStyle koleksi, diantaranya adalah:

Sumber: Google.com

Popcorn Swing Mini - Milky Pink

Suka dengan tas simpel namun ceria dan menggemaskan? Maka pilihan tas MARHEN.J pink dari Popcorn Swing Mini layak untuk dimiliki. Terinspirasi dari bentuk popcorn menjadikan tasnya memiliki tekstur yang unik dan lucu.

Ukurannya yang mini membuatnya sangat nyaman digunakan saat hangout dengan teman. Terlebih, MARHEN.J Pink seri ini telah dilengkapi long adjustable strap sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Popcorn Swing Mini juga terbuat dari bahan Recycled Plastic dan Eco Friendly Nylon berkualitas tinggi sehingga anti air, mudah dibersihkan dan kokoh tentunya!

Sumber: Google.com

MARHEN.J Maro Mini Q - Indi Pink

MARHEN.J Pink lainnya yang tidak boleh terlewat juga seri Maro Mini Q Indi Pink. Meskipun mini, tas ini tetap cukup besar untuk memuat banyak barang tapi tetap ringan dan serbaguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

Selain itu, Maro Mini ini juga memiliki desain yang empuk dengan panjang selempang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi Teman iStyle bisa menjadikan tas ini sebagai tas bahu maupun selempang.

Sumber: Google.com

MARHEN.J CIA L - Indi Pink

Jika Teman iStyle suka dengan gaya yang simpel dan minimalis, maka MARHEN.J CIA L dapat jadi solusi yang tepat. Isi tasnya juga cukup luas sehingga cukup untuk membawa semua kebutuhanmu. Bagian selempang bahunya juga dapat diatur sesuai kebutuhan. Cocok untuk kuliah atau bertemu dengan klien.

Nah demikianlah 3 koleksi tas MARHEN.J Pink terbaru yang memiliki desain unik sehingga layak untuk Teman iStyle koleksi. Semua koleksi tas MARHEN.J Pink ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.