K-Pop Zone - 28 February 2024

4 Idol K-Pop Gen 4 yang Punya Visual Paling Tampan!

Adinda Fitriayu - 28 February 2024
4 Idol K-Pop Gen 4 yang Punya Visual Paling Tampan!

Dunia K-Pop di setiap generasi pasti selalu memiliki idol yang mencur perhatian dari segi visualnya. Idol K-Pop ada dari generasi ke generasi dimulai sejak awal tahun 1990-an hingga 2000-an.

Sejak saat itu satu per satu idol KPop mulai bermunculan dari berbagai agensi untuk meramaikan industri musik Korea Selatan. Seperti generasi sebelumnya, ada banyak alasan mengapa kita menyukai idola K-Pop pria generasi ke-4 atau gen 4. 

Selain punya skill dan bakat yang mumpuni, idol K-Pop tentunya punya visual menawan yang disukai para penggemarnya. Ketampanan yang mereka miliki juga gak kalah dibandingkan dengan generasi 2 maupun 3.

Banyak idola generasi ke-4 yang dikenal karena ketampanan mereka yang mencolok sehingga pantas mendapatkan pujian. Berikut 4 Idol K-Pop gen 4 yang dinilai punya visual paling tampan. Simak di bawah ya!

Baca Juga:

YG Entertainment Umumkan Launching Weverse BABYMONSTER!

Idol Gen 4 Visual Tampan

Sumber foto: Twitter/X (hyunjinpost)

1. Hyunjin – Stray Kids

Salah satu member Stray Kids yang memiliki visual tampan dan unreal adalah Hyunjin. Gak Cuma punya visual tampan, Hyunjin tertarik menjadi idol karena menurutnya berada di panggung membuatnya bahagia. Dalam sebuah interview, idol yang lahir pada 20 Maret 200 ini mengatakan bahwa wajahnya sangat menurut dari sang ibu, sedangkan bagian hiduan menurun dari ayah.

Idol Gen 4 VIsual Tampan

Sumber foto: Twitter/X (csbpics)

2. Soobin – TXT

Soobin bukanlah visual resmi TXT, tetapi dia adalah leader boy group tersebut. Meskipun bukan visual resmi, wajah tampan Soobin berhasil membuat para fans histeris. Apalagi, sang idol tersebut memiliki tinggi badai yang semampai.

Idol Gen 4 Visual Tampan

Sumber foto: Twitter/X (viraltakes)

3. Sunghoon – ENHYPEN

Sunghoon merupakan salah satu visual dari ENHYPEN. Memiliki wajah super tampan dengan kesan innocent dan dingin, membuat para penggemarnya semakin tergila-gila. Sunghoon juga memiliki tinggi badan yang semampai sehingga gak heran kalu dia menjadi salah satu visual dari grupnya.

Idol Gen 4 Visual Tampan

Sumber foto: Twitter/X (seonghwafiles)

4. Seonghwa – ATEEZ

Salah satu member ATEEZ dengan visual paling tampan adalah Seonghwa. Menurut para penggemarnya, Seoghwa memiliki ketampanan yang halus yang memancarkan keanggunan seperti makhluk dari dunia lain.

Baca Juga:

Bongkar Fakta-Fakta Unik Dari Isi Tas Cha Eun Woo!

7 Rekomendasi Episode ‘Going SEVENTEEN’ Yang Wajib Baby CARAT Tonton!

Nah itu dia 4 idol K-Pop gen 4 yang memiliki visual paling tampan nih Teman iSTyle. Mneurut kamu idol mana yang paling tampan? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari-cari kacamata Korea kekinian dan berkualitas, kamu bisa beli di CARIN iStyle.id nih. Karena koleksinya lengkap, dijamin original authentic dan lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.