K-Entertainment - 25 February 2024

4 Fakta Menarik Drakor Ask The Star, Drama Kolaborasi Lee Min Ho dan Gong Hye Jin yang Tak Kunjung Tayang!

Khansa Zhafira - 25 February 2024
4 Fakta Menarik Drakor Ask The Star, Drama Kolaborasi Lee Min Ho dan Gong Hye Jin yang Tak Kunjung Tayang!

Sejak tahun 2022 lalu, drakor Ask The Star sudah merampungkan proses syutingnya. Drama yang akan berlatarkan stasiun luar angkasa ini bahkan sudah mulai tayang jauh sebelum artis yang memerankannya, Gong Hyo Jin menikah. Ask The Star menjadi drakor yang sangat dinanti oleh pemirsa karena menjadi comeback-nya artis papan atas Korea, Lee Min Ho setelah vakum sementara dua tahun lalu.

Namun sayangnya, hingga tahun 2024 kini belum ada jadwal resmi mengenai kapan drakor Ask The Star ini tayang. Sempat ada kabar jika drama ini akan tayang akhir tahun lalu namun kembali mengalami penundaan untuk alasan yang tak diketahui. Sembari menunggu jadwal resmi penayangannya, yuk simak 4 fakta menarik seputar drakor Ask The Star yang wajib Teman iStyle tahu!

Sumber: google.com

Bercerita Tentang Dokter Obgyn yang ke Luar Angkasa

Drama Ask The Star bercerita tentang Gong Ryong (Lee Min Ho) yang bekerja sebagai dokter obgyn yang akan menjadi turis ke luar angkasa. Ia rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan pengalaman luar biasa tersebut di luar angkasa sebagai seorang turis.

Saat kesempatan untuk pergi ke luar angkasa semakin terbuka lebar, Gong Ryong bertemu dengan Eve Kim (Gong Hyo Jin), astronot keturunan Korea Selatan dan Amerika Serikat yang sangat perfeksionis. Keduanya nanti akan menjalani banyak hal sebelum akhirnya bisa berangkat ke luar angkasa.

Sumber: google.com

Menjadi Drama Comeback Bagi Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho

Ask The Star ditunggu banyak orang sejak proses syutingnya berlangsung di tahun 2022 lalu. Drama ini menjadi comeback Gong Hyo Jin setelah membintangi When Cammelia Blooms di tahun 2019 dan memutuskan untuk menikah di tahun 2022 lalu.

Sedangkan bagi Lee Min Ho, drama ini juga menjadi comeback-nya setelah membintangi drama yang diadaptasi dari serial populer Pachinko. Jelas sudah banyak yang rindu dengan kedua artis papan atas ini.

Kerjasama Kedua dengan Penulis Seo Sook-Hyang

Project drakor Ask The Star ini menjadi kerjasama kedua kalinya antara Gong Hyo Jin dengan Director Park Shin-Woo serta Seo Sook-Hyang sebagai penulis naskah. Ketiganya dulu pernah bekerja dalam dalam drama populer SBS yaitu Jealousy Incarnate tahun 2016.

Sumber: google.com

Jadwal Tayang Drakor Ask The Star yang Tak Kunjung Ada

Sayangnya, drama yang telah rampung syutingnya sejak lama ini tidak kunjung mengumumkan jadwal tayang pastinya. Awalnya, drakor Ask The Star akan dijadwalkan tayang bulan Desember 2023. Namun kembali ditunda dan dijadwalkan tayang lagi pada tahun 2024 ini meskipun belum ada tanggal pastinya. Mari kita nantikan ya!

Sembari menunggu drakor Ask The Star tayang, Teman iStyle juga bisa loh mengoleksi album dan merchandise official dari idol Kpop favoritmu. Sebab semua produk ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di WITHMUU, iStyle.id. Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.