K-Pop Zone - 19 February 2024

Bikin Rusuh, Salah Satu Penonton Buang Air Besar di Celana di ‘31st Hanteo Music Awards’

Berlin Belladina - 19 February 2024
Bikin Rusuh, Salah Satu Penonton Buang Air Besar di Celana di ‘31st Hanteo Music Awards’

‘31st Hanteo Music Awards’ menjadi topic hangat dibicarakan di sosial media, salah satunya yaitu kejadian penonton yang buang air besar di celana pada bagian standing area. Gak hanya mengganggu penonton di sekitar, bahkan para Kpop idol juga merasa terganggu lho, banyak banget yang menutup hidung karena merasa kebauan dan harus bertahan sampai acara selesai.

Parahnya lagi, poop tersebut juga berjatuhan ke lantai yang berdekatan dengan waiting area para artis. Salah satu netizen mengatakan, “Seseorang buang air besar di area standing berdekatan dengan waiting area para artis.

Sumber foto: Google

Mereka bilang pihak keamanan telah memeriksa dan dikonfirmasi kalau itu memang poop. F*ck!”. Karena dikelilingi penoton, pihak Hanteo pun gak bisa langsung membersihkan tempat tersebut, Teman IStyle.

Baca Juga:

Nominasi Hanteo Music Awards 2023 Telah Dirilis, Ada Taeyeon Girls’ Generation dan Taeyang

Triple Iz Mau Debut, Ini Profil Dita SECRET NUMBER: Nama, Tinggi Badan, Agama hingga Fakta-Fakta Menariknya!

Ramai dibicarakan, netizen yang mengaku buang air besar di celana meminta maaf di twitter. “Halo. Aku adalah orang yang buang air besar di celana di arena Hanteo Charts… Aku menyadari bahwa banyak orang menderita ketika aku melihat melalui Twitter.

Sumber foto: Google

Aku minta maaf karena telah merepotkan banyak orang. Aku akan mengingat kejadian hari ini dan merenung. Aku minta maaf sekali lagi karena telah merusak hari yang baik.”

Sumber foto: X

Reaksi netizen lainnya, “Penontonnya gak bisa ke kamar mandi??”, “Ada orang yang teriak jangan dorong karena didepan ada poop dan ternyata salah satu satpam bilang untung hal ini terjadi, jadi orang berhenti dorong dan mulai lebih hati-hati haha”, “Susah dicerna, benar-benar kayak cerita horror”, “Orang ini bikin trauma seumur hidup orang lain”, dll.

What do you think Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.