K-Pop Zone - 01 February 2024

Ini Jawaban Yuna ITZY Disebut Memakai Hip Pads Demi Terlihat Body Goals

Berlin Belladina - 01 February 2024
Ini Jawaban Yuna ITZY Disebut Memakai Hip Pads Demi Terlihat Body Goals

Kemarin Yuna ITZY tampil sebagai bintang tamu di Radio Star lalu membahas soal penampilan viral nya membawakan lagu Lee Hyori ‘U-Go-Girl’ di KBS Song Festival 2022. Selain performance kerennya, Yuna juga jadi perhatian karena bentuk tubuhnya yang bagus ketika mengenakan pakaian Y2K.

Ia bahkan dirumorkan pakai hip pads untuk menampilkan body goals lho Teman iStyle. Berawal dari Yoo Se Yoon selaku host mulai menanyakan topik tersebut, “Jadi ada penampilan kamu yang bahkan lebih populer dibandingkan penampilan ITZY”.

Sumber foto: Google

Yuna menjawab, “Iya, aku mendapat kesempatan membaawakan lagu Lee Hyori Sunbaenim ‘U-Go-Girl’ di KBS Song Festival 2022. Banyak orang yang suka penampilan ku dan menjadi viral”. Host lain mengakui hal tersebut sambil memuji pakaian yang dikenakan Yuna di performance itu.

Baca Juga:

5 Girl Group KPop Tampil Garang dengan Techwear Style

Yuna menjelaskan kalau ia sengaja memilih pakaian Y2K supaya selaras dengan vibes dan sebagai bentuk kagum dengan Lee Hyori. Lalu host menanyakan rumor soal penggunaan hip pads pada penampilannya itu.

Baca Juga:

5 Barang yang Harus Ada di Dalam Tas Member ITZY Yuna

Secara bijak, Yuna menjawab rumor gak berdasar tersebut, “Oh, banyak orang yang ngomong kayak gitu supaya tubuh aku lebih terbentuk. Banyak yang nanya apakah aku memakai hip pads, aku cuman bisa jawab, sepertinya kalau kamu nonton penampilan ku saat itu, kamu tahu jawabannya”.

Saat itu Yuna mengenakan low rise jeans yang gak mungkin untuk mengenakan hip pads ataupun pakaian dalam korektif. Udah nonton penampilan keren Yuna?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.