K-Entertainment - 10 January 2024

‘Death’s Game' Dinobatkan Sebagai Drama Korea Terbaik 2024 Oleh Para K-Netz!

Adinda Fitriayu - 10 January 2024
‘Death’s Game' Dinobatkan Sebagai Drama Korea Terbaik 2024 Oleh Para K-Netz!

Tahun 2024 baru saja dimulai, tapi K-Drama ‘Death’s Game’ sudah dinobatkan sebagai ‘K-Drama Terbaik 2024’ oleh para K-Netz lho Teman iStyle. Setelah menimbulkan sensasi di layar kaca dengan penayangan perdana Part 1 pada akhir tahun 2023, Part ke-2 dari K-Drama ‘Death's Game’, yang memiliki 4 episode, dirilis pada tanggal 5 Januari kemairn.

Mirip dengan bagian pertama, ‘Death's Game’ Part 2 berlanjut untuk menerima pujian dari penonton, mendapatkan gelar ‘K-Drama Terbaik 2024’ dan ‘Perfect Feast’.

‘Death’s Game’ berkisah tentang karakter Choi Yi Jae (Seo In Guk), seorang pemuda di ambang keputusasaan yang gak bisa mendapatkan pekerjaan selama tujuh tahun. Akibatnya, dia mencoba bunuh diri, hanya untuk menghadapi Death (Park So Dam), yang memberitahunya kalau dia akan dihukum 12 siklus kematian dan reinkarnasi sebelum memasuki neraka karena ‘dosa’ nya.

Menurut Death, jika Yi Jae dapat menyelamatkan salah satu dari 12 reinkarnasinya, yang berada di ambang kematian, dia akan mengambil alih tubuh orang tersebut dan menjalani sisa hidup mereka. Sepanjang delapan episode ‘Death’s Game,’ Yi jae mengalami kehidupan reinkarnasi dari 12 individu berbeda, masing-masing dengan cerita, warna, dan kepribadian yang uga berbeda-beda.

Baca Juga:

Part 1 Sudah Tayang, ‘Death’s Game’ Raih Banyak Tanggapan Positif Dari Pemirsa!

Inilah alasan mengapa penonton sangat terkesan dengan kemampuan tim dalam mengintegrasikan 12 kisah hidup penuh warna dengan mulus hanya dalam delapan episode pendek. Apalagi setiap episode memiliki jalan cerita, warna tersendiri dan memiliki genre yang berbeda-beda.

Transisi ‘Death’s Game’ antar genre, mulai dari aksi, ketegangan, horor, adegan kejar-kejaran, dan dunia bawah tanah hingga momen humor, sindiran, dan bahkan hubungan keluarga yang romantis dan tulus. Banyak netizen yang menyebut drama ini sebagai ‘Perfect Feast’ dengan beragam ‘sajian’ yang cocok untuk semua kalangan penonton.

Selain itu, ‘Death’s Game’ menampilkan jajaran pemeran yang mengesankan, menampilkan nama-nama terkenal yang diakui kehebatan akting mereka. Selain pasangan utama, Seo In Guk dan Park So Dam, drama ini juga menampilkan partisipasi dari Lee Jae Wook, Sung Hoon, Kim Jae Wook, Lee Do Hyun, Choi Siwon, Oh Jung Se, dan Go Yoon Jung. Setiap aktor membawakan penampilan yang khas dan mengesankan, mendapatkan kekaguman dan popularitas dari penonton.

Berikut beberapa komentar dari K-Netz yang memuji drama ‘Death’s Game’:

“Baeksang Arts Awards tahun ini harus menyertakan nominasi untuk ini.”

“Ini sudah menjadi K-drama terbaik tahun 2024…”

“Benar-benar sebuah misteri bagaimana mereka berhasil menciptakan drama yang begitu bagus, menyatukan berbagai genre? Drama tersebut memuat unsur fantasi, kekerasan di sekolah, dunia bawah tanah, balap, kriminalitas, humor, satir, bahkan hubungan romantis dan kekeluargaan.”

“Drama ini intens namun sangat manusiawi, menampilkan adegan aksi yang intens dan momen emosional”

“Pesan tentang hidup dan mati dalam drama ini sangat mendalam”

Baca Juga:

Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’

Hingga saat ini, ‘Death’s Game’ telah mendapatkan skor mengesankan yaitu 9/10 di IMDb, yang menunjukkan sinyal positif para penonton. Selain itu, hadirnya Choi Siwon di drama ini juga membuat para ELF histeris dan antusias untuk menonton akting bias mereka.

Oh iya, untuk para ELF yang belum punya merchandise dari Super Junior terutama lightstick, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id karena dijamin original dan lagi ada discount 15 persen  dan extra discount yang up to 300k lho. Buruan check out!

Baca Juga:

TVING Rilis Cuplikan Para Pemeran ‘Death’s Game’ Sedang Baca Naskah!

Comments

You must Register or Login to post a comment.