K-Pop Zone - 22 December 2023

Fans Jepang Kirim Truk Protes untuk Mendukung Seunghan 'RIIZE is 7 Forever'

Neng Osa Nurohmah - 22 December 2023
Fans Jepang Kirim Truk Protes untuk Mendukung Seunghan 'RIIZE is 7 Forever'

Penggemar Seunghan RIIZE di Jepang berkumpul bersama dengan truk protes untuk menyatakan dukungan mereka kepada sang idola.

Pada 21 Desember 2023, para penggemar Seunghan mengirim truk ke kantor pusat SM Entertainment dengan pesan, "Kami menunggu kembalinya Seunghan", "RIIZE is 7 Forever", "Seunghan adalah bintang pertama kami di mana pun dia berada", "Seunghan harap sehat dan mari kita bertemu suatu hari nanti di Tokyo Dome," dan "Mari kita melihat hal-hal indah dan berbahagia bersama kami. Kami mencintaimu Seunghan."

RIIZE is 7 Forever

RIIZE is 7 Forever

Sumber foto: Google

Baca juga: Seunghan RIIZE Akan Hiatus Dari Aktivitas Grup Tanpa Batas Waktu

Pada 22 November 2023, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan yang mengumumkan bahwa Seunghan akan hiatus dari aktivitas grup tanpa batas waktu. 

Keputusan hiatus diambil akibat serangkaian kontroversi yang dialami Seunghan terkait kehidupan pribadinya. SM mengatakan bahwa Seunghan merasa sangat menyesal atas keributan dan kekecewaan yang disebabkan olehnya. Karena merasa bertanggung jawab, akhirnya sang artis menyampaikan niatnya hiatus sementara dari aktivitas grup.

Baca juga: Rayakan 100 Hari Debut, RIIZE Gelar Fanmeeting ’2023 RIIZE 100 DAYS PARTY ‘Hello, BRIIZE’

Kontroversi bermula ketika foto-foto masa lalu Seunghan yang mengunjungi sebuah hotel bersama pacarnya bocor di komunitas online. Kemudian kritik bertambah saat video streaming langsung media sosial pribadi dan rekaman sang idola yang merokok di jalanan juga bocor.

Meningkatnya kontroversi mengakibatkan rasa gak puas penggemar terhadap SM Entertainment. Kemudian, setelah pihak agensi mengumumkan Seunghan akan hiatus, berbagai spekulasi muncul di kalangan netizen.

Baca juga: Bikin Fans Khawatir, Ini Deretan Idol K-Pop yang Hiatus di Tahun 2023

Sebagian menduga bahwa Seunghan dikeluarkan dari grup, terutama setelah netizen mengetahui nama dan gambar Seunghan secara mencolok gak ada dalam materi promosi grup baru-baru ini.

Namun, sebagian penggemar masih yakin dan berharap Seunghan akan kembali beraktivitas bersama grup RIIZE. Salah satu upaya yang bisa mereka tunjukkan sebagai bentuk dukungan adalah dengan mengirim truk protes dengan berbagai pesan yang menyatakan bahwa penggemar masih sangat menantikan kembalinya Seunghan.



Comments

You must Register or Login to post a comment.