K-Entertainment - 22 December 2023

Jadwal Tayang  ‘Mission: Cross’, Film Terbaru Yum Jung Ah

Stefani Ditamei - 22 December 2023
Jadwal Tayang  ‘Mission: Cross’, Film Terbaru Yum Jung Ah

Kabar gembira untuk penggemar Yum Jung Ah! Aktris senior yang baru-baru ini sukses membintangi ‘Smugglers’ kembali hadir menyapa penggemar lewat film terbaru berjudul ‘Mission: Cross’. Bersama dengan line-up lainnya, Hwang Jung Min dan Jeon Hye Jin, ‘Mission: Cross’ bakal menghibur penggemar film Korea dengan alur cerita yang super fresh! 

Setelah mengumumkan line up utama, ‘Mission: Cross’ juga mengumumkan jadwal tayang beserta dengan sinopsisnya. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Lee Myung Hoon serta di bawah produksi Plus M Entertainment. Kapan jadwal tayang film Korea ‘Mission: Cross’ dan seperti apa sinopsisnya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film Korea ‘Mission: Cross’

Sebelum membahas jadwal tayang ‘Mission: Cross’, kita bahas terlebih dahulu preview atau sinopsisnya, ya! Yum Jung Ah bakal berperan sebagai Mi Sun (Hwang Jung Min), seorang detektif yang menikahi Kang Moo (Hwang Jung Min). Kehidupan pernikahan mereka berjalan seperti pernikahan pada umumnya. 

Baca juga: Sinopsis Film ‘Miss Fortune’, Uhm Jung Hwa dan Minah Girl’s Day Jadi Ibu-Anak

Namun, Kang Moo memiliki rahasia dan jejak masa lalu yang gak pernah dibagikan ke istrinya. Kang Moo dulunya adalah petugas di kesatuan khusus yang kemudian menikahi  Mi Sun, seorang detektif yang menangani kasus kriminal. Kang Moo berusaha untuk menyembunyikan fakta bahwa dirinya dulu adalah seorang agen. 

Saat ini, Kang Moo menikmati perannya sebagai bapak rumah tangga dan mengerjakan urusan rumah. Kehidupan Kang Moo sebagai bapak rumah tangga gak lagi damai setelah Hee Joo (Jeon Hye Jin), muncul di hadapannya. Simak sinopsis selengkapnya di artikel K-HUB ‘SInopsis Film Korea  ‘Mission:: Cross’, Dibintangi Yum Jung Ah!’.

jadwal tayang mission cross

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang ‘Mission: Cross’

Film ‘Mission: Cross’ cocok banget buat Teman iStyle yang hobi menonton film Korea bergenre action, mystery, dan crimes. Terlebih pemilihan cast yang luar biasa keren, baik Yum Jung Ah, Hwang Jung Min, dan Jeon Hye Jin adalah aktor-aktris yang  sukses membintangi drama dan film Korea populer.  

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Our Season’

Hal ini juga  gak lepas dari akting mereka yang excellent dan pastinya memberikan suasana baru di perfilman Korea. Lantas, kapan film ‘Mission: Cross’ tayang? Berdasarkan informasi yang dirilis MDL, ‘Mission: Cross’ tayang bulan Februari 2024. 

Belum ada informasi detail mengenai tanggalnya, yang jelas, film terbaru Yum Jung Ah bakal tayang Februari mendatang. Pantengin terus informasi terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.