K-Entertainment - 22 December 2023

Sinopsis Film Korea  ‘Mission: Cross’, Dibintangi Yum Jung Ah! 

Stefani Ditamei - 22 December 2023
Sinopsis Film Korea  ‘Mission: Cross’, Dibintangi Yum Jung Ah! 

Setelah sukse dengan ‘Smugglers’, aktris senior Yum Jung Ah comeback akting di film terbaru berjudul; ‘Mission: Cross’. Kali ini Yum Jung Ah berpasangan dengan aktor Hwang Jung Min dan berperan sebagai suami isteri. 

‘Mission: Cross’ mengusung genre action, mystery, dan memilih Lee Myung Hoon sebagai sutradara. Film ini dijadwalkan tayang Februari 2024 mendatang, lho. Buat kalian yang suka banget dengan aking Yum Jung Ah, yuk, baca sinopsis film terbarunya di bawah ini. 

sinopsis mission cross

Sumber Foto: Google

Sinopsis ‘Mission: Cross’

Yum Jung Ah adalah aktris serba-bisa yang sukses memerankan banyak tokoh. Mulai dari ibu rumah tangga hingga pelaku penyelundupan di ‘Smugglers’, aktris kelahiran 28 Juli 1972 ini bakal menjadi seorang detektif. Yum Jung Ah berperan sebagai detektif Mi Sun dan memiliki suami bernama Kang Moo yang diperankan Hwan Jung Min

Baca juga: Sinopsis ‘The Bequeathed’, Serial Netflix Adaptasi Webtoon Terbaru 

Film Korea ‘Mission: Cross’ dimulai dengan keputusan Kang Moo untuk menikahi istrinya, Mi Sun, dan meninggalkan semua jejak masa lalunya untuk menjadi bapak rumah tangga. Kang Moo adalah sosok suami yang pekerja keras, jago mengerjakan urusan rumah tangga, dan dulunya mantan satuan khusus, Rahasia tersebut Kang Moo sembunyikan dari istrinya, Misum, yang bekerja sebagai detektif di bidang kasus kriminal. 

Suatu hari, muncul wanita misterius bernama Hee Joo (Jeon Hye Jin) dan Mi Sun mengasumsikan kehadiran wanita tersebut sebagai kasus perselingkuhan. Misun mencurigai suaminya  dan begitu juga sebaliknya, Kang Moo merasakan hal yang sama kepada istrinya. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Between Greetings’, Penampilan Perdana Han Ji Min Jadi CEO 

Kejadian tersebut justru membawa mereka menghadapi situasi yang mengejutkan! Kang Moo merasa dirinya bukan lagi bapak rumah tangga yang hidupnya damai. Penasaran dengan kelanjutan kisah Mi Sun dan Kang Moo? Temukan jawabannya di film Korea terbaru ‘Mission: Cross’, ya!

sinopsis mission cross

Sumber Foto: Google

Cast Film Korea ‘Mission: Cross’

Selain Yum Jung Ah dan Hwang Jung Min, line up film  ‘Mission: Cross’ juga diramaikan dengan kehadiran aktris Jeon Hye Jin. Hwang Jung in adalah aktor yang berkali-kali membintangi film dan drama Korea populer, seperti: ‘Narco-Saints’, film ‘Kill Boksoon’, dan ‘12.12: The Day’.

Baca juga: Sinopsis ‘From the Gods World’, Kisah Pelarian Pembelot Korut

Hal sama juga dialami oleh Yum Jung Ah, project drama dan filmnya yang sukses besar adalah ‘SKY Castle’, ‘Snowdrop’, ‘Alienoid’, dan ‘Smugglers’. Sedangkan Jeon Hye Jin adalah aktris  yang pernah membintangi drama ‘Not Others’, film ‘Ashfall’, dan ‘Hunt’. Selain itu, Jeon Hye Jin juga dikenal sebagai istri aktor populer Lee Sun Kyun.
Demikian informasi tentang sinopsis film Korea ‘Mission: Cross’. Film ini dijadwalkan tayang tahun 2024 mendatang dan dibawah distribusi Plus M Entertainment. Nantikan update terbaru tentang film Korea ‘Mission: Cross’ hanya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.