K-Entertainment - 20 December 2023

Kim Tae Hee Jadi Cameo di Drakor Baru JTBC ‘Welcome to Samdalri’

Dina Pangestu - 20 December 2023
Kim Tae Hee Jadi Cameo di Drakor Baru JTBC ‘Welcome to Samdalri’

Kim Tae Hee bakal muncul sebagai cameo dalam drama Korea Sabtu-Minggu JTBC ‘Welcome to Samdalri’. Pihak drama pun sudah mengkonfirmasi kabar tersebut pada 20 Desember KST.

“Benar bahwa Kim Tae Hee akan melakukan penampilan spesial," dan mencatat bahwa syuting untuk perannya sudah dilakukan pada 18 Desember KST.

Penampilan istimewa Kim Tae Hee di 'Welcome to Samdalri' dimungkinkan melalui hubungannya dengan penulis naskah Kwon Hye Joo yang dikenal lewat karyanya di drama tvN ‘Hi Bye, Mama!’ yang dibintangi istri Rain tersebut. 

Dengan perkembangan menarik ini, para penggemar sangat menantikan gimana karakter yang dibawakan Kim Tae Hee di 'Welcome to Samdalri’ ini.

Baca Juga: Penuh Inspirasi, Kim Tae Hee Cerita Tentang Titik Balik Karirnya

Sumber foto: Google

Tentang Drakor ‘Welcome to Samdalri’

Tayang sejak 2 Desember 2023, ‘Welcome to Samdalri’ adalah drama Korea baru berlatar di Pulau Jeju yang menyoroti kisah fotografer berbakat Cho Samdal (Shin Hye Sun) dan peramal cuaca Cho Yongpil (Ji Chang Wook) yang sudah berteman sejak kecil.

Nasib mereka mengalami perubahan tragis ketika ibu Yongpil menjadi korban kesalahan ramalan cuaca sehingga mendorong Yongpil untuk menjadi peramal cuaca yang berdedikasi buat melindungi warga lanjut usia di pulau itu.

Sedangkan, Samdal yang menggunakan nama Jo Eun Hye, mengejar impiannya jadi fotografer fashion di Seoul. Suatu waktu, keadaan membawanya balik ke Pulau Jeju di mana ia ketemu lagi dengan Yongpil. Meskipun ada kejadian lama yang bikin mereka berpisah, cinta abadi satu sama lain membawa mereka bersatu lagi.

Baca Juga: 

3 Lokasi Syuting 'Welcome to Samdalri' di Pulau Jeju

Profil Karakter dan Cast Drakor 'Welcome to Samdalri'

Episode terbaru yakni episode 6 drama tersebut menarik perhatian besar dan mencapai rating pemirsa tertinggi dengan mencapai 8,295 persen. Data tersebut didasarkan pada rumah tangga yang berlangganan televisi berbayar di seluruh Korea menurut Nielsen Korea.

Jangan lewatkan ya penampilan Kim Tae Hee jadi cameo di drakor ‘Welcome to Samdalri’!

Comments

You must Register or Login to post a comment.