K-Pop Zone - 20 December 2023

Makin Seru! Joo Hyun Young dan Bae In Hyuk Mengalami Konfrontasi Emosional dalam “The Story Of Park’s Marriage Contract”

Siti Fatimah - 20 December 2023
Makin Seru! Joo Hyun Young dan Bae In Hyuk Mengalami Konfrontasi Emosional dalam “The Story Of Park’s Marriage Contract”

Sedang on-going,  drama “The Story of Park's Marriage Contract” adalah drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke zaman modern dari Joseon abad ke-19.

Baca juga: K-Drama ‘The Story of Park's Marriage Contract’ Rilis Teaser Terbaru

Joo Hyun Young dan Bae In Hyuk The Story Of Park Marriage Contract

Sumber foto: google

Konflik Sa Wol dan Tae Ha

Saat ini drama The Story of Park's Marriage Contract sudah memasuk eposide 8 dari total 12 episode, Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha memulai hubungan setelah mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Di akhir episode 8, Park Yeon Woo kaget melihat sebuah prasasti bertuliskan namanya di gunung belakang rumah Kang Sang Mo (Chun Ho Jin).

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan konfrontasi tegang antara Kang Tae Ha dan Sa Wol (Joo Hyun Young) di rumah sakit. Setelah mendengar kabar Park Yeon Woo pingsan, Kang Tae Ha mengunjungi rumah sakit dan bertemu Sa Wol. Segera setelah Kang Tae Ha memasuki kamar rumah sakit, Sa Wol menghalanginya dengan ekspresi frustrasi, menyebabkan Kang Tae Ha balas menatap dengan bingung.

Selanjutnya, Sa Wol menyampaikan kata-kata berhati dingin kepada Tae Ha, memegang lengannya dan menggoyangkannya sambil mengeluarkan luapan amarah dan membuat Tae Ha kehilangan kata-kata. Pemirsa penasaran untuk mengetahui apa yang dibicarakan keduanya dan bagaimana Sa Wol membuat Kang Tae Ha sedemikian rupa dengan kata-katanya yang tajam.

Baca juga: Ini Alasan Lee Se Young Bintangi Drakor ‘The Story of Park’s Marriage Contract’

Interaksi dibalik layar Bae In Hyuk dan Joo Hyun Young

Di balik layar, Bae In Hyuk dan Joo Hyun Young menciptakan suasana yang hidup saat mereka menyempurnakan penggambaran emosional mereka dan memeriksa naskah mereka dengan sangat detail. Tim produksi berbagi, “Bae In Hyuk dan Joo Hyun Young menampilkan akting penuh semangat yang menarik perhatian lokasi syuting dengan fokus luar biasa mereka dan bagaimana mereka membuat setiap adegan berarti. Tolong tunjukkan banyak ketertarikan untuk episode 9 ‘The Story of Park’s Marriage Contract’, yang akan bersinar dengan akting emosional yang jelas dari keduanya.”

Baca juga: Drakor ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ Tuai Kontroversi, Kenapa?

Drama ini masih on-going dan episode lanjutan The Story Of Park’s Marriage Contract akan tayang pada 22 Desember pukul 21:50 KST. Teman iStyle ada yang lagi ngikutin drama ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.