K-Pop Zone - 24 December 2023

3 Idol Kpop yang Tidak Terkenal Namun Punya Potensi yang Luar Biasa!

Khansa Zhafira - 24 December 2023
3 Idol Kpop yang Tidak Terkenal Namun Punya Potensi yang Luar Biasa!

Setiap tahun, Korea mendebutkan ratusan grup idola dengan para anggota yang penuh talenta. Hanya saja, meskipun banyak idola yang memiliki performa luar biasa namun tidak sedikit juga yang tidak punya kesempatan untuk memiliki fame yang besar. 

Hal inilah yang membuat mereka tidak dikenali oleh banyak orang selayaknya idola pada umumnya. Tentunya idol kpop yang tidak dikenal oleh banyak orang ini sangat disayangkan mengingat beberapa diantaranya memiliki bakat yang luar biasa, diantaranya adalah:

1. Siyeon (Dreamcatcher)

Sumber: Google.com

Dreamcatcher merupakan girl band yang telah berdiri sejak tahun 2017 dengan konsep anti mainstream dan masih ada hingga hari ini. Sayangnya, grup ini hanya dikenal pada kalangan-kalangan tertentu saja, termasuk salah satu anggotanya, Siyeon.

Siyeon menjadi member yang paling menonjol di Dreamcatcher karena vokalnya yang kuat dan kemampuannya untuk menguasai panggung. Bahkan dia juga sangat mahir memainkan piano dan menghadirkan melodi indah dengan alat musik tersebut.

2. Lune (DKB)

Sumber: Google.com

Idol kpop yang tidak terkenal lainnya namun memiliki talenta yang luar biasa di atas panggung yaitu adalah Lune DKB. Selain visualnya yang luar biasa, Lune juga memiliki kemampuan menarik yang layak untuk dipertimbangkan. 

Hal ini tentu tidak terlepas dari kemampuan fisiknya yang bagus karena menguasai banyak jenis olahraga seperti taekwondo, panjat tebing serta aktivitas yang melibatkan fisik lainnya.

Bahkan dia memiliki harapan yang sangat kuat jika dalam 10 tahun dari sekarang, ia ingin semua orang mengetahui nama Lune DKB tanpa memandang usia atau jenis kelaminnya.

3. Hwanwoong (ONEUS)

Sumber: Google.com

Hwanwoong atau yang biasa dikenal dengan nama tiger ini terkenal karena kemampuan menari dan pesonanya yang menggemaskan. Hampir semua kesempatan perform-nya berhasil membius yang menontonnya karena gerakannya yang tajam dan kuat. 

Selain itu, pria ini juga memiliki kontrol ekspresi wajah yang hebat sehingga akan membuatmu tidak akan mampu melihat ke arah lain. Tidak heran jika ia sempat menjadi finalis dari Pledis Hot Debut pada tahun 2013 yang hampir didebutkan sebagai anggota SEVENTEEN.

Nah demikianlah daftar 3 idol kpop yang tidak terkenal namun memiliki talenta yang luar biasa. Mana kira-kira yang menjadi favoritmu?

Comments

You must Register or Login to post a comment.