K-Pop Zone - 13 December 2023

Junho 2PM Umumkan 2024 Akan Konser Solo! Catat Tanggalnya!

Nurahman Latif - 13 December 2023
Junho 2PM Umumkan 2024 Akan Konser Solo! Catat Tanggalnya!

Junho 2PM akan memulai tahun 2024 dengan konser solo yang spektakuler! Pada 12 Desember KST, JYP Entertainment meluncurkan poster yang mengumumkan '2024 Lee Junho CONCERT'. Konser solo ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, dari 13-14 Januari 2024, di Seoul. 

Junho 2PM Konser

Sumber foto : Google

2024 Lee Junho CONCERT

Poster tersebut menarik perhatian karena menampilkan Junho yang menyampaikan emosi halus melalui sorot matanya yang ekspresif. Konser solo mendatang, berjudul 'The Day We Meet Again', memiliki arti khusus karena menandai comebacknya Junho ke panggung Korea untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar lima tahun sejak '2PM JUNHO SOLO CONCERT 〈JUNHO THE BEST IN SEOUL〉' pada Maret 2019. Ini adalah perpanjangan dari tour arena solo Jepangnya 'LEE JUNHO Arena Tour 2023' yang diadakan pada Juli dan Agustus tahun ini. 

Detail Konser

  • Judul: 2024 Lee Junho CONCERT
  • Subjudul: The Day We Meet Again
  • Tanggal: 13-14 Januari 2024
  • Tempat: Seoul (lokasi akan diumumkan kemudian)
  • Penjualan Tiket: TBA

dengan banyak yang berharap untuk melihatnya menampilkan lagu-lagu hit dari karir solonya, serta lagu-lagu 2PM yang dicintai. Konser ini pasti akan menjadi acara yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Baca Juga : Lee Junho Dapat Tawaran Berperan sebagai Superhero di Serial Netflix ‘Cashero’

Tiket Konser

Informasi tentang penjualan tiket untuk konser solo Junho akan diumumkan segera. Pastikan untuk mengikuti JYP Entertainment dan Junho di media sosial untuk mendapatkan update terbaru.

Ingin Tahu Lebih Lanjut?

Jika ingin mendapatkan berita terbaru tentang Junho dan konsernya, pastikan untuk mengunjungi iStyle.id secara teratur. Kami akan terus memberikan update terbaru dan informasi eksklusif tentang Junho dan semua artis K-Pop favorit kamu!

Baca Juga : Usai Sukses Bintangi ‘King The Land’, Lee Junho 2PM Akan Rilis Single Solo ‘Can I’ di Jepang

Comments

You must Register or Login to post a comment.