K-Pop Zone - 11 December 2023

Seorang Pria Mengamuk Hingga Melempar Album Saat Fan Sign Taeyeon

Siti Fatimah - 11 December 2023
Seorang Pria Mengamuk Hingga Melempar Album Saat Fan Sign Taeyeon

Pada tanggal 8 Desember, Taeyeon mengadakan fan sign untuk mini album barunya 'To. X'. Namun pada hari ini, dilaporkan bahwa seorang pria membuat kekacauan selama acara tersebut, melempar album dan meminta nomor telepon Taeyeon.

Karenanya banyak para penggemar yang hadir menjadi panik dan khawatir hal buruk akan mengenai idol tersebut. Taeyeon pun berusaha untuk menenangkan para penggemarnya ngga lama setelah hal tersebut terjadi.

Baca juga: Mini Album ‘To. X’ Taeyeon Rilis Hari Ini

Seorang Pria Melempar Album Saat Fansign Taeyeon

Menurut anekdot yang dibagikan para penggemar, ketika tiba gilirannya untuk penandatanganan, dia pergi ke meja Taeyeon dan mulai berteriak dan melempar album ke mejanya, meminta nomor teleponnya. Manajer mencoba menenangkannya tetapi dia tetap mempertahankan perilakunya, sehingga keamanan turun tangan dan membawanya pergi.

Untungnya kejadian tersebut ngga meluas namun kisahnya masih viral di media sosial dan komunitas online.

Baca juga: MV Taeyon Plagiat Jungkook? Ini Komentar Para Netizen

Taeyeon Mencoba Untuk Menenangkan Para Penggemar yang Hadir

Dilaporkan juga Taeyeon segera mengambil mikrofonnya dan menghibur penggemarnya terlebih dahulu, tepat setelah situasi terkendali. Dia meyakinkan para penggemar dan mengubah topik pembicaraan sehingga mereka dapat menikmati sisa acara.

Setelah acara tersebut, Taeyeon sekali lagi mencoba berkomunikasi dan menyapa para penggemarnya melalui Bubble dengan mengatakan,

"Belum lagi aku terkejut sebelumnya, namun aku ngga bisa melupakan bahwa dia melemparkan album-album yang telah aku kerjakan dengan keras ke hadapanku. Aku yakin semua orang yang datang hari ini juga kaget, jadi pulanglah dengan selamat. Aku kesal."

Sementara itu, Taeyeon baru saja merilis mini album kelimanya 'To. X' pada tanggal 27 November. Mengusung konsep galeri foto, album ini diuga merujuk pada 'ex' atau mantan masa lalu. Taeyeon sendiri memulai debut solo pertamanya pada tahun 2015 dengan mini album ‘I’. 

Baca juga: Jago Pilates, Lucunya Zero Anjing Peliharaan Taeyeon

Buat Teman iStyle yang mau nonton MV Taeyeon 'To. X' , klli dibawah ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.