K-Entertainment - 29 November 2023

Jago Pilates, Lucunya Zero Anjing Peliharaan Taeyeon

Stefani Ditamei - 29 November 2023
Jago Pilates, Lucunya Zero Anjing Peliharaan Taeyeon

Kang Hyungwook adalah salah satu trainer anjing paling populer di Korea Selatan. Salah satu reality show yang dibintangi Kang Hyung Wook adalah ‘Dogs are Incredible’ yang tayang di KBS. Kang Hyung Wook juga aktif membuat konten di YouTube dan mengundang anjing peliharaan para selebritis Korea Selatan. 

Dalam salah satu episode Kang Hyungwook’s Dog Guest Show, Taeyeon dan anjing peliharaannya turut diundang, lho! Namanya adalah Kim  Zero, berusia 6 tahun dan aktif membagikan foto lucunya di Instagram @zero.taeyeon. Berikut adalah recap acara Kang Hyung Wook bersama Zero, anjing peliharaan Taeyeon!

zero anjing peliharaan taeyeon

Sumber Foto: Google

Zero Jago Banget Basic Trick

Pada umumnya, kecerdasan anjing dapat terlihat saat diberikan perintah untuk ‘duduk, shakehand, rolling, atau ‘bang’ yang menandakan mereka harus telentang. Zero menunjukkan kecerdasannya dengan sangat lancar dan menguasai basic trick. Duh, gemesin banget!

Baca juga: Wajib Coba, Ini 5 Peachy Makeup Look a la Taeyeon yang Imut Banget!

zero anjing peliharaan taeyeon

Sumber Foto: Google

Zero Jago Pilates

Saat diberikan kesempatan untuk menceritakan ‘kehebatan’ apa saja yang dimiliki anjing peliharaannya, Taeyeon mengaku kalau Zero jago pilates!

“Zero bisa pilates dan jago menjaga keseimbangan. Padahal dia pernah menjalani patella surgery.” jelas Taeyeon kepada Kang Hyung Wook.

Baca juga: Mini Album ‘To. X’ Taeyeon Rilis Hari Ini

“Benarkah? Wah, kebetulan banget pilates baik buat memulihkan kesehatan anjing di bagian lututnya.” tambah Kang Hyung Wook yang kemudian mempersiapkan peralatan pilates. Dengan mengejutkan, Zero menunjukkan keahliannya berdiri dan tiduran di atas pilates. Selengkapnya bisa kalian tonton di bawah ini, ya.

Taeyeon Kalah ‘Love Test’, Zero Lebih Pilih Kang Hyung Wook

Salah satu segmen dalam acara Kang Hyungwook’s Dog Guest Show adalah challenge ‘love test’. Caranya, Kang Hyung Wook akan duduk di sebelah Taeyeon dan membiarkan Zero untuk berlari memilih untuk datang ke siapa. Secara mengejutkan, Zero justru datang menghampiri Kang Hyung Wook. Meski begitu, Taeyeon dan Zero adalah soulmate yang kompak dan saling menyayangi. Sehat terus, Taeyeon dan Zero!

Selain itu, Taeyeon juga menyempatkan diri untuk promosi album terbarunya yang berjudul ‘To.X’. Selengkapnya bisa kalian baca di artikel K-HUB ‘ Rincian Jadwal Comeback TAEYEON 'To.X' 5th Mini Album’. Album ini baru saja rilis 24 November silam dan bisa kalian dapatkan di iStyle.id, lho! Ada banyak album KPop dan official merchandise 100% original. Yuk, belanja di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.