K-Pop Zone - 10 November 2023

Rincian Jadwal Comeback TAEYEON 'To.X' 5th Mini Album

Stefani Ditamei - 10 November 2023
Rincian Jadwal Comeback TAEYEON 'To.X' 5th Mini Album

Kabar gembira buat penggemar TAEYEON! Penyanyi solo sekaligus member grup Girls Generation ini baru saja mengumumkan comeback November 2023. Dilansir artikel K-HUB 'Siap-siap Baper! Taeyeon Rilis Teaser Comeback Terbaru, 'To. X'', kabar ini disampaikan langsung melalui akun X (Twitter) @TAEYEONsmtown, TAEYEON bakal melangsungkan comeback dengan mini album kelima bertajuk ‘To.X’. 

Tentu saja kabar ini disambut antusias oleh para penggemar. Sebelumnya, idol kelahiran 9 Maret 1989 ini sukses menjadi MC di acara survival show ‘Queendom Puzzle’. Kapan jadwal comeback TAEYEON dan lagu apa saja yang akan dirilis? Simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

solo comeback taeyeon to.x

Sumber Foto: Google

Solo Comeback TAEYEON ‘To.X’ Usung Konsep Galeri Foto

Berdasarkan gambar yang diposting akun resmi @TAEYEONsmtown, foto konsep mini album ‘To.X’ mirip dengan tampilan galeri foto smartphone. Selain itu, TAEYEON juga menampilkan foto teaser ‘misterius’ dengan gambar warna monokrom. TAEYEON nampak intimate dengan bayangan laki-laki. Dalam video teaser-nya, nampak TAEYEON mengirimkan direct message untuk seseorang:

“As much as I liked you, I tried to compromise for you”

“Now I’m saying goodbye”

“Im gonna block you”

Baca juga: Wajib Coba, Ini 5 Peachy Makeup Look a la Taeyeon yang Imut Banget!

Kemudian video teaser dilanjutkan dengan berbagai fotografis yang indah. Belum ada penjelasan lanjutan tentang arti dari judul ‘To.X’. Ada kemungkinan judul tersebut merujuk pada istilah ‘to ex’ atau ‘untuk sang mantan’. 

Saat ini TAEYEON sedang mempersiapkan comeback mini album kelima yang rencananya rilis 27 November 2023. Pre-order sudah dibuka dan dapat dibeli melalui SMTWON&STORE. Higlight clip ‘A’ sekaligus image teaser akan dibagikan 15 November. 

Hingga 23 November. MV/Image Taser dilanjutkan pada 24 November dan perilisan full music video serta album ‘To.x’ akan digelar 27 November 2023!

solo comeback taeyeon to.x

Sumber Foto: Google

Profil TAEYEON

Nama lengkapnya adalah Kim Tae Yeon, kelahiran 9 Maret 1989, dan mengawali karirnya sebagai member grup KPop Girl’s Generation atau SNSD.TAEYEON memulai debut solo pertamanya pada tahun 2015 dengan mini album ‘I’. 

Baca juga: Taeyeon, Hyein NewJeans dan Felix Stray Kids Tampil Mewah untuk Paris Fashion Week 2023

Gak berhenti sampai di situ, TAEYEON juga semakin aktif dengan SNSD, membintangi variety show ‘Amazing Saturday’, bergabung sub-unit ‘GOT the beat’, dan menjadi MC di survival show ‘Queendom Puzzle’.

Demikian informasi tentang jadwal comeback TAEYEON dengan mini album ‘To.X’. Pantau terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id atau media sosial/SNS milik TAEYEON. Selain itu, kalian juga dapat mendukung idol KPop kesayangan dengan cara membeli Album KPop original di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.