K-Entertainment - 06 December 2023

3 Essential Travel Items Untuk Dibawa Saat Liburan yang Disarankan Hyungwon Monsta X

FX Prasetyo - 06 December 2023
3 Essential Travel Items Untuk Dibawa Saat Liburan yang Disarankan Hyungwon Monsta X

Berlibur menjadi kegiatan seru yang setiap orang pasti lakukan. Tapi gak sedikit orang yang kebingungan memilih barang-barang yang harus dibawa saat liburan. Meski begitu, seenggaknya ada tiga essential travel items yang harus dibawa.

Nah, kalau Teman iStyle berencana liburan ke luar kota atau ke luar negeri ada baiknya mengikuti saran dari salah satu member boy group Monsta X, Hyungwon. Melalui wawancaranya dengan majalah COSMOPOLITAN Korea Selatan, sang idol menjawab pertanyaan tentang 3 item perjalanan yang paling penting baginya.

Apa saja essential travel items list yang disarankan Hyungwon untuk dibawa pada perjalanan liburan berikutnya? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga: 3 Tips Traveling Bareng Keluarga Ala SoHee dan Park Bo-young

Essential Travel Items yang Harus Dibawa Menurut Hyungwon

Hyungwon adalah anggota dari grup Kpop MONSTA X yang sudah memulai wajib militernya. Bersama dengan grupnya, ia mencapai popularitas yang diharapkannya dan berkembang pesat sebagai individu.

Baru-baru ini, ia berkolaborasi dengan COSMOPOLITAN Korea untuk mengambil wawancara bersama dengan “Zoomterview” ikonik mereka. Selama sesi tersebut, Hyungwon diminta menyebutkan 3 item penting yang harus dibawa saat liburan.

Jika Teman iStyle bertanya-tanya barang apa yang harus dibawa, lihat saran dari Hyungwon berikut ini.

essential travel items

Sumber: Google

1. Givenchy Beauty Lip Balm

Bepergian ke suatu tempat bisa menyita banyak hal, membuat kita terasa sesak dan terlihat pucat tanpa warna. Namun, dengan Rose Perfect Lip Balm dari Givenchy Beauty, siapa saja bisa menambahkan warna terindah pada bibir yang paling pucat.

Hyungwon dengan bangga menyarankan item ini karena warnanya yang terbentuk secara alami dan kemampuannya dalam mempertahankan kelembaban.

Terlepas dari apakah pria atau wanita, Hyungwon menganggap item ini sebagai barang perjalanan yang wajib dimiliki semua orang.

Baca juga: Traveling Jadi Lebih Stylish dengan Koper Bagasi yang Praktis dan Keren Ini

essential travel items

Sumber: Google

2. Phone Charger

Dengan berbagai kemajuan teknologi, dunia ada dalam genggaman kita, begitu pula dengan berbagai rekomendasi wisata. Namun, meskipun kita bisa mengakses informasi apapun dari ponsel, penting bagi kita untuk mengisi dayanya secara penuh.

Itulah sebabnya Hyungwon menyarankan pengisi daya telepon sebagai essential travel items lainnya. Untuk mendapatkan liburan yang bahagia dan berkesan, penting untuk punya pengisi daya setiap saat.

Untuk pilihan terbaiknya, Teman iStyle bisa membeli Baseus GAN5 Pro Fast Charger. Ini adalah pengisi daya yang dilengkapi teknologi IQ smart charging dan tiga tipe kabel charger yang dipakai.

Baca juga: Instagramable Bangete! Ini Dia 5 Tempat untuk Menikmati Musim Gugur di Korea Selatan

essential travel items

Sumber: Google

3. Kacamata Hitam

Saat berlibur berfoto ria jadi kegiatan yang selalu dilakukan semua orang. Supaya terlihat bagus dalam foto-foto tersebut, Hyungwon menyarankan untuk membawa kacamata hitam agar terlihat karismatik dan keren di setiap foto Teman iStyle.

Meskipun rambut yang tertiup angin bisa menambah efek lucu tapi dinamis, kacamata hitam yang cantik bisa menyeimbangkan semuanya. Biar penampilan makin keren, Teman iStyle bisa coba mengenakan kacamata HSF Eyewear Haruna Black.

Itu dia tadi ketiga essential travel items yang disarankan oleh Hyungwon untuk dibawa saat perjalanan liburan Teman iStyle. Beberapa rekomendasi barangnya tersebut bisa kalian beli secara online di iStyle dan sambut promo Year End Sale 12.12 untuk mendapatkan diskon besar-besaran dan unlimited free delivery.

Comments

You must Register or Login to post a comment.