K-Entertainment - 04 December 2023

Baru Episode Pertama, ‘Welcome to Samdalri’ Sukses Capai Target Rating

Risti Fauziyah Habibie - 04 December 2023
Baru Episode Pertama, ‘Welcome to Samdalri’  Sukses Capai Target Rating

Kabar bahagia baru aja datang dari drama JTBC yang baru tayang ini. Kabarnya, ‘Welcome to Samdalri’ sukses capai target rating, nih.

Sebelumnya, di acara konferensi pers drama ini, sang aktor Ji Chang Wook ingin drama ini disambut hangat oleh penonton. Siapa sangka, kini target yang dibuat sang aktor justru jadi kenyataan.  

welcome to samdalri capai target sukses rating

Sumber Foto: Google

‘Welcome to Samdalri’ Sukses Capai Target Rating di Episode Pertama

Beberapa waktu lalu, drama terbaru JTBC satu ini baru aja berhasil mencapai target rating-nya, nih. Pasalnya di episode pertama, drama ‘Welcome to Samdalri’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun berhasil mendapatkan rating nasional sebesar 5,2%. 

Sementara itu, buat skala kota Seoul, drama ini berhasil mendapatkan rating sebesat 5,3%, nih, Teman iStyle. Drama ini sendiri baru aja tayang di awa bulan ini, tepat tanggal 2 Desember lalu. 

Baca Juga: Film Korea ‘12.12: The Day’ Capai Lebih 4 Juta Penonton dalam Waktu Kurang dari 12 Hari

Sementara itu drama dari stasiun TV lain yang tayang di waktu yang sama juga punya rating yang cukup memuaskan, nih. Di channel MBC, ada “The Story of Park’s Marriage Contract’ yang telah memperoleh rating penonton sebesar 6,4%.

Sementara itu, drama SBS ‘My Demon’ yang diperankan oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 4,0%. Data ini membuktikan kalo drama healing ‘Wellcome to Samdalri’ langsung berhasil memikat jutaan pasang mata penonton di episode pertamanya, nih. 

Baca Juga: Park Shin Hye dan Lee Joon Gi Didapuk Jadi MC untuk ‘Seoul Music Awards’ ke-33

Sebelumnya, saat di konferensi pers ‘Welcome to Samdalri’ yang diadakan di tanggal 1 Desember, Ji Chang Wook sempat menyatakan target yang ingin dicapainya, 

“Aku harap, banyak orang yang menikmati drama itu. Aku ingin drama ini dimulai dengan hangat dengan rating 5%.”

Gak hanya itu, lucunya, Ji Chang Wook juga menambahkan, 

“Kalau dramanya mencapai (rating) 20%, aku akan melakukan kontak mata dengan dengan 200 orang di toko duty-free yang ada di Jeju Airport.”

Baca Juga: Nana eks After School Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainment

Sebelumnya, persaingan rating drama romance Korea cukup menegang karena “The Story of Park’s Marriage Contract’ berhasil mengambil alih rating tertinggi yang sebelumnya ditempati oleh ‘My Dearest”.

Sinopsis drama ‘Welcome to Samdalri’ sendiri bercerita tentang romcom keluarga yang hangat. Ceritanya yang unik menjanjikan kenyamanan buat para penonton.

Itu dia informasi seputar rating ‘Welcome to Samdalri’, Teman iStyle. Menurut kamu yang udah nonton, drama ini layak ditunggu gak? :)  

Comments

You must Register or Login to post a comment.