K-Pop Zone - 29 November 2023

RM, Jimin, V, dan Jungkook, Siap Wajib Militer Bareng!

Nurahman Latif - 29 November 2023
RM, Jimin, V, dan Jungkook, Siap Wajib Militer Bareng!

RM, Jimin, V, dan Jungkook, akan segera menjalani wajib militer (wamil) bersama pada pertengahan Desember mendatang. Menurut laporan yang beredar pada tanggal 29 November 2023 KST, RM dan V akan memasuki pusat pelatihan bersama pada tanggal 11 Desember KST. Jimin dan Jungkook akan mengikuti langkah mereka, memasuki pusat pelatihan rekrut yang sama bersama-sama pada tanggal 12 Desember, keesokan harinya.

RM Jimin V dan Jungkook Wajib Militer

Setelah menyelesaikan pelatihan dan ditempatkan di unit masing-masing, RM, Jimin, V, dan Jungkook akan bertugas sebagai tentara aktif di Angkatan Darat selama 18 bulan. Big Hit Music, agensi yang menaungi BTS, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan mengatakan, "Kami meminta dukungan hangat dan cinta kalian sampai hari RM, Jimin, V, dan Jungkook menyelesaikan dinas militer mereka dan kembali dengan sehat. Kami tidak akan menyisihkan dukungan dan kasih sayang kami yang berkelanjutan untuk artis kami."

Sementara itu, anggota BTS lainnya, Jin, j-hope, dan SUGA, saat ini sedang dalam proses memenuhi kewajiban dinas militer mereka. Jin, anggota tertua BTS, mendaftar pada Desember 2021, dan j-hope mendaftar pada bulan April lalu. SUGA telah melakukan dinas militer alternatif sebagai pekerja sosial sejak September lalu. Jin dijadwalkan akan dibebastugaskan pada bulan Juni tahun depan.

Berikut adalah beberapa poin penting terkait dengan wamil RM, Jimin, V, dan Jungkook:

  • Keempat anggota BTS akan mendaftar wamil bersama pada pertengahan Desember 2023.
  • RM dan V akan memasuki pusat pelatihan bersama pada tanggal 11 Desember KST.
  • Jimin dan Jungkook akan memasuki pusat pelatihan bersama pada tanggal 12 Desember KST.
  • Setelah menyelesaikan pelatihan, RM, Jimin, V, dan Jungkook akan bertugas sebagai tentara aktif di Angkatan Darat selama 18 bulan.

Sebuah Bentuk Pengabdian dan Cinta Tanah Air

Wajib militer merupakan tugas dan kewajiban bagi setiap warga negara pria Korea Selatan yang telah memenuhi syarat usia. Bagi RM, Jimin, V, dan Jungkook, wamil ini bukan hanya kewajiban tetapi juga bentuk pengabdian dan cinta mereka terhadap tanah air.

Melalui wamil, RM, Jimin, V, dan Jungkook akan berkesempatan untuk belajar tentang arti kedisiplinan, tanggung jawab, dan semangat patriotisme. Mereka akan menjalani pelatihan militer yang intensif dan bertugas untuk melindungi negara mereka dari ancaman luar.

Pengalaman wamil ini tentunya akan menjadi pengalaman yang berharga bagi RM, Jimin, V, dan Jungkook. Mereka akan belajar untuk menjadi pria yang lebih mandiri, tangguh, dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Selain itu, wamil juga akan memperkuat ikatan persaudaraan mereka sebagai anggota BTS.

Baca Juga : Recap Keseruan MAMA Awards 2023 Hari Pertama

Jika teman iStyle yang ingin mendapatkan berita terbaru seputar wamil RM, Jimin, V, dan Jungkook, dapat mengunjungi situs web iStyle.id. Situs web ini akan selalu menyajikan informasi terbaru seputar BTS, termasuk berita seputar wamil mereka.

Baca Juga : Jelang Wajib Militer, Jungkook Tulis Surat Mengharukan Untuk Para ARMY

Comments

You must Register or Login to post a comment.