K-Pop Zone - 24 November 2023

Wah! Jungkook Bakal Kolaborasi dengan Justin Timberlake?

Nurahman Latif - 24 November 2023
Wah! Jungkook Bakal Kolaborasi dengan Justin Timberlake?

Hai Teman iStyle! Jungkook BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan penyanyi dan mantan anggota NSYNC asal Amerika, Justin Timberlake.

Jungkook akan merilis remix baru dari lagu andalannya, "3D," yang akan dihadirkan oleh Justin Timberlake. Pada tanggal 24 November, Big Hit Music merilis gambar teaser yang menarik, mengumumkan bahwa remix "3D" karya Justin Timberlake akan dirilis hari ini.

Menurut label tersebut, remix ini "menghadirkan nuansa tahun 2000-an dari suara asli versi lama, dengan sentuhan pesona retro."

Jungkook Kolaborasi Justin Timberlake

Sumber foto : Google

Kolaborasi Jungkook Dengan Justin Timberlake

Fans BTS dan Justin Timberlake, nih, mark your calendars! Tanggal 24 November bakal jadi hari spesial buat kita semua. Jam 2 siang KST, prepare yourself buat dengerin gimana kolaborasi mereka bakal ngegantiin suasana lagu "3D."

Pastinya, jangan lupa nih, atur jadwal buat dengerin "3D - Justin Timberlake Remix" di platform musik favorit kalian. Trust me, kalian nggak mau ketinggalan momen sejarah ini yang bakal jadi turning point baru dalam jagat musik internasional.

Label Big Hit Music, yang menaungi BTS, telah memberikan pengumuman resmi mengenai kolaborasi ini. Mereka menjelaskan bahwa remix ini bukan hanya sekadar pembaruan, tetapi sebuah penghormatan terhadap era musik tahun 2000-an.

Gak sabar kan buat dengerin gimana mereka bikin lagu ini jadi makin seru? Well, it's gonna be epic!

Baca Juga : MV Taeyon Plagiat Jungkook? Ini Komentar Para Netizen

Remix "3D" yang bakal diusung dengan sentuhan retro ini bener-bener menjanjikan pengalaman dengerin yang beda dan pastinya bikin happy. Jadi, catet tanggalnya ya, 24 November, jam 2 siang KST, karena bakal ada harmoni luar biasa dari dua bintang ini.

Kalo kalian pengen dapetin update terbaru seputar kolaborasi hebat ini, langsung aja cek di iStyle.id! Disitu kalian bisa dapetin berita terbaru seputar dunia musik dan pastinya gak bakal ketinggalan kabar-kabar seru lainnya. Jadi, stay tuned dan nikmati momen musikal yang bakal bikin kalian hooked!

Baca Juga : Dari Maknae Hingga Legenda, Inilah 5 Momen Paling 'Golden' Jungkook

Comments

You must Register or Login to post a comment.