K-Entertainment - 21 November 2023

Kim Jae-joong Rekrut Model Song Woo-joo untuk Agensinya

Nurahman Latif - 21 November 2023
Kim Jae-joong Rekrut Model Song Woo-joo untuk Agensinya

Hai Teman iStyle! Ada kabar menarik dari dunia hiburan Korea, khususnya di iNKODE. karena iNKODE Entertainment baru saja merekrut Song Woo-joo kedalam agencynya. Cus, baca info lengkapnya di bawah!

iNKODE Entertainment

Sedikit penjelasan dulu tentang iNKODE Entertainment, iNKODE Entertainment didirikan oleh penyanyi dan aktor Kim Jae-joong serta Noh Hyun-tae, mantan eksekutif Cube Entertainment. Dibangun dengan visi untuk membawa bakat-bakat berkilau ke panggung dunia, iNKODE terus berkembang menjadi rumah bagi individu berbakat di industri hiburan.

Pada tanggal 20 November, agensi milik Kim Jae-joong, iNKODE Entertainment, secara resmi mengumumkan, "Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Song Woo-joo."

Seorang perwakilan dari iNKODE menambahkan, "Song Woo-joo, yang sedang mencuri perhatian di industri periklanan, memiliki daya tarik visual dan keterampilan akting yang luar biasa, bersama dengan potensi yang tak terbatas. Kami akan memberikan dukungan besar untuknya di masa depan."

Kim Jae Joong Rekrut Model

Sumber foto : Google

Jejak Karir Song Woo-joo

Di sisi lain, Song Woo-joo membuat debutnya sebagai model periklanan kosmetik pada tahun 2019 dan sejak saat itu mendapatkan perhatian sebagai bintang muda di dunia periklanan.

Selain karir sukses di dunia periklanan, Song Woo-joo juga memberikan prestasinya sebagai aktor di dalam drama "The World of My 17" dan "How to Be Thirty," yang mendapatkan pengakuan dari publik

Song Woo-joo gak cuma bikin iNKODE makin oke, tapi juga jadi sumber inspirasi buat anak muda yang punya mimpi masuk ke dunia hiburan. Masyarakat dan industri pada nge-acknowledge potensinya yang gede, jadi wajar aja kalo ekspektasi buat masa depannya tuh tinggi banget!

Baca Juga : Breaking News! Kim Jae Joong Umumkan Buka Label Baru

Dengan penandatanganan kontrak bersama Song Woo-joo, iNKODE Entertainment membuka babak baru dalam merajut potensi bakat-bakatnya. Keberhasilan Song Woo-joo di industri periklanan dan akting menandakan langkah positif bagi agensi ini.

Dengan optimisme tinggi tentang sinergi antara keberagaman bakat di iNKODE dan pesona serbaguna Song Woo-joo, masa depan jadi kelihatan cerah banget, nih!

Jadi, kalo pengen tetap update sama berita terbaru, langsung aja ke iStyle.id, ya! Biar gak ketinggalan kabar terkini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.