K-Pop Zone - 20 November 2023

BABYMONSTER Rilis Poster Resmi untuk Single Digital 'Batter Up'

Nurahman Latif - 20 November 2023
BABYMONSTER Rilis Poster Resmi untuk Single Digital 'Batter Up'

BARU NIH! BABYMONSTER baru saja merilis poster resmi buat lagu utama mereka. Sebagai girl group rookie yang sangat dinantikan dari YG Entertainment, BABYMONSTER sedang bersiap untuk debut mereka yang telah lama ditunggu-tunggu Nah, di poster terbaru ini, judul lagu debut mereka akhirnya terungkap, loh! Namanya "Batter Up." Desainnya keren banget, dominan merah dan hitam, sesuai sama konsep warna grup yang udah keliatan dari teaser sebelumnya. Can't wait for their debut!

Sumber foto : Google

Single BABYMONSTER 'Batter Up'

Nih buat para fans BABYMONSTER, catet tanggal 27 November di kalender kalian! Itu adalah hari di mana single digital debut mereka bakal resmi dilepas. Pukul 00.00 KST, musik seru ini bakal mengalir dan ngasih pengalaman menarik buat penggemar. Gak sabar banget kan buat dengerin hasil karya mereka? Udah nungguin debut ini dari dulu, akhirnya tanggalnya makin deket! Semoga single debut mereka, "Batter Up," bisa bikin hati kita semua ikutan berdebar-debar. Siap-siap buat merayakan debut mereka yang ditunggu-tunggu, ya! 

Baca Juga : YG Entertainment Umumkan Ahyeon Gak Keluar Dari BABYMONSTER!

Sebagai penutup, buat teman iStyle yang lagi nungguin debut BABYMONSTER! Mereka bener-bener bikin kita makin nggak sabar dengan nge-drop poster resmi buat single digital debut mereka, "Batter Up." Dengan konfirmasi visual dan foto individu yang bikin deg-degan, gak heran kalau ekspektasi kita semakin melejit, deh!

Catet ya, tanggal 27 November, jam 00.00 KST, itu saatnya! BABYMONSTER bakal resmi merilis single digital mereka, dan ini pasti jadi momen yang ditunggu-tunggu. Udah nggak sabar buat dengerin karya mereka yang penuh dedikasi.

Oh iya, kalo pengen dapetin berita terbaru tentang BABYMONSTER, jangan lupa cek iStyle.id, ya! Di sana pasti ada update seru seputar debut mereka. Jangan sampe kelewatan!

Baca Juga : Akhirnya BABYMONSTER Akan Resmi Debut 27 November Ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.