K-Pop Zone - 20 November 2023

Kyuhyun Super Junior Terluka Serangan Pisau

Rafa Syawalia R - 20 November 2023
Kyuhyun Super Junior Terluka Serangan Pisau

Pada tanggal 19 November sekitar jam 6 sore waktu setempat, terjadi sebuah insiden mengenai salah satu seorang perempuan berusia 30-an yang mengacungkan pisau ke arah para aktor. Perempuan tersebut ditangkap sebagai penjahat dan dicurigai membobol ruang ganti musikal Ben Hur di Magok-dong, Gangseo-gu, Seoul.

Salah satu anggota Super Junior, Cho Kyuhyun yang dikenal sebagai Kyuhyun dikabarkan oleh agensinya, Antenna pada Maeil Business News Star Today bahwa dirinya terluka karena serangan pisau untuk menyelamatkan salah satu aktor.

Sumber foto: Tangkap layar Twitter/X (vzeros888)

Baca juga: Breaking News: Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior Tinggalkan SM Entertainment

Antenna menjelaskan bahwa Kyuhyun menderita lecet ringan di bagian jarinya dan langsung dibawa pergi ke rumah sakit terdekat untuk pertolongan pertama. Secara kronologis, Kyuhyun dipastikan hendak melerai perempuan yang membawa senjata tajam tersebut untuk gak mengamuk.

Kabarnya, perempuan yang menyelundup masuk ke ruang ganti Musikal Ben-Hur ini gak memiliki kontak apa pun dengan aktor terlibat di sana. Pihak berwenang memastikan bahwa dia pergi ke ruang ganti setelah melihat pertunjukan sehari sebelumnya.

Baca juga: Ini Alasan Kyuhyun Super Junior Bergabung dengan Agensi Antenna

Polisi sedang memeriksa perempuan dengan inisial A untuk mengetahui riwayat mentalnya dan bagaimana dia mendapatkan senjata tersebut.

Kyuhyun Super Junior baru-baru ini meninggalkan SM Entertainment, tempat dia bekerja sejak lama, dan pindah ke agensi Antenna. Saat ini, Kyuhyun muncul dalam peran utama Judas Ben-Hur dalam musikal Ben-Hur, yang berakhir pada tanggal 19 November 2023 kemarin.

Comments

You must Register or Login to post a comment.