K-Pop Zone - 17 November 2023

Selamat! Kim Sun Young Berhasil Memenangkan Best Supporting Actress di 59th Grand Bell Awards

Siti Fatimah - 17 November 2023
Selamat! Kim Sun Young Berhasil Memenangkan Best Supporting Actress di 59th Grand Bell Awards

Artis senior Kim Sun Young yang terkenal sering memerankan peran ajhumma baru-baru ini mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya. Ia berhasil memenagkan kategori Best Supporting Actress di 59th Grand Bell Awards. Kecintaannya terhadapat dunia peran benar-benar terbayar. 

Simak artikel dibawah ini untuk info lebih lanjutnya.

Baca juga: Melon Music Awards 2023 Spill 5 Girl Group yang Menjadi 3rd Line-Up Penampil, Siapa Saja?

Sumber: Youtube

Langganan Memerankan Peran Ajhumma

Kim Sun Young pertama debut tahun 2005 di film She's on Duty. Saat itu ia berperan sebagai guru matematika. Setelah ini, namanya terus melejit setelah memerankan Reply 1988, When the Camellia Blooms, dan Crash Landing on You. Kesamaa perannya di drama-drama tersebut adalah ia memerankan wanita paruh baya.

Dalam sebuah episode “Song Yoon Ah oleh PDC,” sebuah serial YouTube yang dibawakan oleh aktris Song Yoon Ah, Kim meneteskan air mata ketika berbicara tentang hasratnya terhadap akting, secara eksplisit menyebutkan bagaimana dia menjadi typecast dan kesulitan yang ditimbulkannya. Kamu bisa menonton tayangan lengkapnya di youtube by PDC.

Baca juga: Daebak! Han Hyo Joo Jadi Best Series Actress di 59th Grand Bell Awards

Kim Sun Young Menang Best Supporting Actress

Sumber foto: Koreaboo.com

Berperan di Film Concrete Utopia 

Film Concrete Utopia yang dirilis awal tahun ini dibintangi oleh Lee Byun Hyung dan Park Seo Joon. Film ini mengikuti penghuni sebuah kompleks apartemen setelah gempa besar, dengan Kim Sun Young berperan sebagai presiden asosiasi perempuan di kediaman tersebut.

Selain filmnya yang dinominasikan untuk berbagai penghargaan di Grand Bell Awards ke-59, Kim Sun Young menerima nominasi Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film tersebut, yang dimenangkannya!

Baca juga: NewJeans Raih Penghargaan ‘NewJeans of The Whole World’

Hebatnya, dia juga dinominasikan sebagai Aktris Terbaik untuk peran utamanya di Dream Palace. Dream Palace akhirnya dianugerahi The Focus of the Grand Bell Award di Bagian Film, menunjukkan betapa hebatnya penampilannya.

Sekali lagi selamat eonni Kim Sun Young!

Comments

You must Register or Login to post a comment.