K-Pop Zone - 16 November 2023

Kenapa Sih Kim Hee-chul Disebut ‘Kim Kondom’? Ini Alasannya!

Nurahman Latif - 16 November 2023
Kenapa Sih Kim Hee-chul Disebut ‘Kim Kondom’? Ini Alasannya!

Pada tanggal 13 November, sebuah video diunggah di saluran YouTube Chopchop dengan judul "Kim Hee-chul, an icon of an absolute safe male friend EP.2.” 

Dalam video ini, pembawa acara Lee Hye-young bertanya pada Kim Hee-chul, "Kenapa kamu putus dengan pacarmu?" Penyanyi ini terlihat panik dan berkata, "Bagaimana aku bisa menjawab ini?"

Lee Hye-young kemudian berkata, "Apa kamu benar-benar dijuluki Kim Kondom? Apakah kamu benar-benar 'aman' untuk bersama dengan para gadis?"

Respons Kim Hee-Chul 

Kim Heechul ini menjawab, "aku aman dan dapat dipercaya bagi teman-temanku. Jika aku mengatakan bahwa aku berteman dengan Ji Ye-eun, aku benar-benar tidak memiliki niat buruk terhadapnya."

Lee Hye-young berkata, "Bagaimana cara kamu memutuskan siapa yang bisa menjadi pacar kamu? Apakah gadis dengan dada besar adalah gadis yang tepat?" Kim Hee-chul terkejut dengan pertanyaan tersebut. Lee Hye-young bertanya lagi, "Apakah ada kemungkinan bahwa teman perempuan kamu menjadi pacar kamu?" dan dia menjawab, "Itu belum pernah terjadi."

Lee Hye-young berkata, "Bagaimana jika teman perempuan kamu melakukan operasi plastik?" Kim terlihat panik dan berkata, "Hatinya yang menjadi stkamur, bukan ukuran dadanya. Apakah dia peduli pada orang lain menjadi hal yang penting. Jika semua tiga temanku masih single, teman sejati bisa membantu yang lain dan hanya meninggalkannya di tempat tidur. Seringkali aku melakukannya. Jika temanku melihat aku melakukan itu, mereka akan bertanya, 'Apa kamu gila?"

Kim Kondom

Nama panggilan kocak ini ternyata muncul dari cerita yang agak bikin bingung dan rada salah paham soal kehidupan pribadi Kim Hee-chul. Meskipun terdengar menarik, tapi menurut Hee-chul sendiri, sebenernya julukan ini lebih kayak ngegambarin dia sebagai temen yang bisa diandalkan dan aman deh. Gitu ceritanya si Kim Kondom!

Baca Juga : Kim Heechul Super Junior Blak-blakan Ungkap Rencana Pernikahan di Masa Depan

Kim Hee-chul emang sering dihadapin sama berbagai spekulasi dan rumor, termasuk yang lagi rame, julukan 'Kim Kondom' itu. Awalnya terdengar unik banget kan, tapi kalo diliat lebih dalam, sebenernya itu lebih dari sekadar julukan yang kontroversial. Buat Kim Hee-chul sendiri, itu lebih kayak cerminan dari sifatnya yang bisa diandalkan dan aman kalo lagi butuh temen curhat. Jadi, gak cuma julukan asal-asalan!

Oiya, kalo kamu pengen tetep up-to-date sama berita terbaru seputar seleb, mampir aja ke iStyle.id ya! Ada banyak info menarik dan seru buat kamu!

Baca Juga : Ini Alasan Kyuhyun Super Junior Bergabung dengan Agensi Antenna

Comments

You must Register or Login to post a comment.