K-Pop Zone - 16 November 2023

Bikin ARMY Khawatir, RM BTS Alami Cedera Saat Syuting

Risti Fauziyah Habibie - 16 November 2023
Bikin ARMY Khawatir, RM BTS Alami Cedera Saat Syuting

Baru-baru ini, rapper BTS, RM baru aja berbagi kondisi terkininya di live streaming, nih. Di live streaming itu  dijelaskan kalo RM BTS alami cedera saat syuting.

Hal ini pun disampaikan langsung oleh sang idol. Seketika, hal ini langsung membuat para ARMY khawatir soal kondisi sang bias. 

Kira-kira seperti apa ya cerita selengkapnya?

Apa penyebab cedera yang dialami RM?

Yuk sama-sama simak ulasan di bawah ini buat tahu jawabannya!

rm bts alami cedera

Sumber Foto: Instagram (@rkive)

RM BTS Alami Cedera Saat Syuting

Tanggal 14 November lalu, baru aja mengadakan live streaming di aplikasi komunitas fans Weverse. Tiba-tiba sang idol langsung membagikan keadaannya setelah cedera. 

Namun, live streaming ini bikin banyak fans khawatir karena sang idol tampil dengan plester di bagian dekat matanya. Hal ini memicu banyak komentar dari fans karena RM cedera di bagian yang cukup sensitif, nih. 

rm bts alami cedera

Sumber Foto: Google

Baca Juga: Ini Cara J-Hope Mendefinisikan Sukses di Dunia K-Pop

Saat itu juga, RM langsung menjelaskan kondisinya sekarang dan penyebab lukanya ke para fans,

“Aku dapat 5 jahitan. Saat syuting, kameranya terlalu dekat, dan mataku robek karena terkena bagian kamera. Aku harus menghentikan syuting dan ke rumah sakit untuk mendapatkan jahitan. Sekarang semuanya udah sembuh.”

Lebih lengkapnya, sang idol juga menjelaskan soal bekas lukanya “Ada memar, tapi sepertinya akan ada bekas luka.”

Baca Juga: ARMY Wajib Nonton, Ini Keseruan Documenter BTS!

Sebelumnya, RM memang terkenal sering menyapa dan juga berbagi aktifitasnya ke para fans di akun media sosialnya, nih. Namun cedera yang dialaminya kali ini benar-benar bikin fans kaget dan sangat khawatir. 

Baca Juga  RM BTS Bikin Heboh, Unggah Foto Merokok Lalu Hapus

RM sendiri adalah seorang idol sekaligus member BTS yang lahir tahun 1994, nih. Sepanjang karirnya, selain jago nge-rap RM juga tercatat udah menciptakan sebanyak 200 lagu, nih. 

Semoga kedepannya keadaan sang idol makin membaik sehingga dapat melanjutkan aktifitasnya seperti biasa ya, Teman iStyle. 

Nah itu dia tadi teman iStyle info seputar RM alami cedera. Apa pendapatmu tentang hal ini? Tulis komentarmu di bawah ya :)

Comments

You must Register or Login to post a comment.