K-Pop Zone - 15 November 2023

3 Idol Kpop Cowok yang Jago Masak Bak Chef Profeesional

Siti Fatimah - 15 November 2023
3 Idol Kpop Cowok yang Jago Masak Bak Chef Profeesional

Dikenal sebagai idol yang selalu tampil rapi dengan riasan untuk pertunjukkan diatas panggung, siapa yang mengira bahwa beberapa idol Kpop ini juga jago masak didapur, loh! Dan meskipun cowok, mereka sangat lihai memotong, dan meracik bumbu masak yang lezat.

Bagi sebagian orang, memasak memang kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, jika bisa bikin dan masak makanan sendiri dirumah juga lebih sehat.

Baca juga: Susul Jin dan J-Hope, Suga BTS Berangkat Wajib Militer 22 September 2023

suga jago masak

Sumber foto: instagram (@agustd)

1. Suga-BTS

Salah satu idol Kpop cowok yang jago masak adalah Suga BTS. Rapper satu ini ternyata sangat menyukai dunia kuliner. Suga dikenal jago memasak berbagai macam makanan, mulai dari makanan Korea, Jepang, hingga Western. Dia juga sering memasak makanan untuk anggota BTS lainnya. Suga pernah memasak daging panggang, nasi goreng, dan bahkan pizza.

lee know jago masak

Sumber foto: instagram (@realstraykids)

2. Lee Know - Stray Kids

Lee Know dikenal jago memasak berbagai macam makanan, mulai dari makanan Korea, Jepang, hingga Western. Dia juga sering memasak makanan untuk member Stray Kids lainnya. Lee Know pernah mengatakan bahwa dia suka memasak karena itu adalah cara untuknya bersantai dan melepas stres. 

Baca juga: Stray Kids Menjadi Penampil di The Billboard Music Awards Pada 19 November

Idol Kpop Cowok yang jago masak

Sumber foto: instagram (@

3. D.O - EXO

Dikalangan EXO-L pasti sudah tau bahwa D.O sangat jago memasak. Hal ini yang menyebabnyak D.O mendapat julukan “eomma” di grup tersebut. Ia juga berkata bahwa jika dia ngga debut sebagai seorang idol, mungkin sekarang ia akan bekerja sebagai seorang chef.

Baca juga: Kembali Comeback, SECRET NUMBER Rilis Teaser MV 'Starlight'

Nah, itu dia 3 idol Kpop cowok yang jago masak bak chef profesional. Kamu tertarik untuk belajar masak juga? Kamu bisa beli peralatan masak di iStyle.id dan bahan-bahan yang segar di Lotte Mart. Jadi, Teman iStyle mau masak apa dulu nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.