K-Pop Zone - 15 November 2023

Wow! Jennie BLACKPINK Beli Vila Mewah di UN Village Seharga 59 Miliar Rupiah Cash!

Adinda Fitriayu - 15 November 2023
Wow! Jennie BLACKPINK Beli Vila Mewah di UN Village Seharga 59 Miliar Rupiah Cash!

Jennie BLACKPINK memamerkan status ‘Young & Rich’ dengan membeli vila mewah secara cash lho Teman iStyle. Menyusul Lisa BLACKPINK, Jennie pun pamer kekayaannya dengan membeli vila mewah TANPA pinjaman!

Pada tanggal 14 November, Biz Korea awalnya melaporkan bahwa penyanyi ‘SOLO’ itu membeli rumah mewah barunya di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, salah satu lingkungan termahal di Korea Selatan.

Menurut laporan tersebut, Jennie membeli rumah di lantai dua di Villa La Terrace Hannam, yang terletak di UN Village yang terkenal. Idol tersebut menyelesaikan pembayarannya pada akhir bulan Juli sebesar 5 Miliar Won (3,8 juta USD atau 59 Miliar Ruiah) cash tanpa pinjaman, dan baru-baru ini menyelesaikan laporan kepindahannya.

Baca Juga:

Beri Snack ke Staf ‘Apartment 404’, Jennie BLACKPINK Dipuji Kebaikannya

Pada bulan Februari 2021, Jennie membayar uang muka 10% sebesar 500 Juta Won (383rb USD atau 5,9 Miliar Rupiah) dan menandatangani kontrak penjualan. Dua tahun lima bulan kemudian pada bulan Juli, dia membayar sisanya sebesar 4,5 Miliar Won (3,4 juta USD atau 53 Miliar Rupiah) dan pindah.

Mengenai vila, La Terrace Hannam memiliki luas penggunaan aktual 305 hingga 423 ㎡ yang diluncurkan pada tahun 2012. Hanya terdiri dari 15 rumah tangga dengan 3 lantai basement hingga 3 lantai dasar per bangunan.

Tempat ini terkenal karena lokasi pemandangan geografisnya di Baesan Imsu (pegunungan di belakang dan perairan di depan), sebuah situs keberuntungan yang penting menurut geomansi feng shui. Vila ini juga menawarkan keamanan dan perlindungan privasi yang sangat baik di Hannam-dong.

Baca Juga:

Single You & Me Jennie BLACKPINK Jadi Nomor 1 di Youtube Chart

Secara khusus, Jennie membeli rumah di lantai dua dengan luas khusus 244,97 ㎡ dan area persediaan 286 ㎡ dengan lima kamar dan tiga kamar mandi.

Sebelum pindah ke vila barunya, Jennie sudah tinggal di UN Village, namun saat itu ia hanya menyewa rumah vila mewah yang saat ini ditinggali Sean, Jung Hye Young, dan Psy. Hal ini benar-benar menonjolkan status sosial Jennie karena hanya 1% teratas dan orang terkaya yang mampu tinggal di sini, mengingat tingginya biaya perumahan di Korea Selatan.

Wow selamat ya Jennie atas hunian barunya!

Baca Juga:

Wow! Jennie BLACKPINK Sukses Bawa Lagu ‘You & Me’ ke 7 Besar Billboard ‘Global 200’

Comments

You must Register or Login to post a comment.