Fashion - 08 November 2023

Intip 5 Selera Fashion Bintang Moving Go Yoon Jung, Akankah Jadi Fashionista Global Korsel Berikutnya?

FX Prasetyo - 08 November 2023
Intip 5 Selera Fashion Bintang Moving Go Yoon Jung, Akankah Jadi Fashionista Global Korsel Berikutnya?

Aktris dan model Korea Selatan Go Yoon Jung tampaknya punya selera berbusana yang trendi untuk menghibur enam juta pengikutnya di Instagram. Drama supernatural Disney + Moving ini semakin membawa namanya mencapai ketenaran.

Para penggemarnya sangat menikmati penampilan Go dan bahkan dikabarkan sudah terdaftar untuk tampil di spin-off Hospital Playlist Netflix. Gak hanya itu, netizen Korea juga menyoroti fashion sang bintang dalam drama tersebut.

Jadi, kali ini kita akan mencari tahu tentang selera fashion Go yang kini berusia 27 tahun.

Baca juga: 7 Skin Method ala Go Yoon Jung Untuk Tampil Cantik Maksimal

go youn jung

Sumber: instagram(goyounjung)

Seperti Apa Selera Fashion Menawan Go Yoon Jung?

Wanita lulusan Seoul Women’s University ini mempelajari seni kontemporer dan pertama kali memasuki industri hiburan sebagai model. Go tampil dalam kampanye untuk berbagai merek mulai dari Ritz Crackers hingga Giorgio Armani.

Sementara debutnya sebagai aktris dimulai dalam serial TV 2019 “He’s Psychometric” dan punya peran pendukung dalam “Sweet Home Netflix”.

Go seringkali membagikan cuplikan dirinya di lokasi syuting atau saat menjadi model untuk pemotretan dengan para followers-nya di Instagram. Terkadang, ia juga juga membagikan apa yang dipakainya hari ini di platform media sosial. Apa saja itu?

go youn jung

Sumber: instagram(goyounjung)

1. Mengcustom Tas Lady Dior

Dengan latar belakangnya di bidang seni, ia tampaknya tertarik pada desain kreatif yang hidup dan ekspresif. Selain itu, Go juga pernah memamerkan tas Lady Dior berwarna biru custom dari koleksi kapsul Lady Dior Art.

go youn jung

Sumber: instagram(goyounjung)

2. Mengenakan Desain Perhiasan

Go Yoon Jung telah muncul di beberapa sampul judul internasional edisi lokal, termasuk di Marie Claire Korea. Dalam majalah tersebut ia mengenakan desain perhiasan dengan pengaruh geometris yang kuat.

Untuk sampul majalah bulan Maret 2023, Go menjadi model perhiasan Boucheron dalam gaun hitam ramping, termasuk mengenakan koleksi Quatre. Nama koleksinya punya empat arti, mengacu pada bagaimana kotak dari paduan berharga dan bertatahkan permata dibentuk menjadi cincin dan liontin.

Gak hanya itu, pakaian yang dikenakan Go berasal dari merek Serpent Boheme, koleksi berlambang buah pir untuk majalah Harper’s Bazaar.

Baca juga: Deretan Kekuatan Tokoh-Tokoh di Drakor ‘Moving’, Favoritmu yang Mana?

Sumber: instagram(goyounjung)

3. Tampilan Off Duty

Saat sedang gak bekerja di depan kamera, wanita kelahiran 22 April 1996 itu suka tampil kasual dengan kaos oblong dan jeans. Go membagikan fotonya itu saat dalam perjalanan ke Paris menggunakan perahu di sepanjang Sungai Seine dengan atasan bermotif bunga leher pendek warna-warni dan celana berkaki lebar yang serasi dengan energi mudanya.

Selain itu, ia juga kembali tampil santai dengan t-shirt oversized yang dipadukan celana hitam longgar serta jaket denim putih longgar. Go melengkapi penampilannya dengan sepasang cat-eye sunnies yang sedang tren.

go youn jung

Sumber: instagram(goyounjung)

4. Klasik dengan Sentuhan Unik

Itu bukan satu-satunya Go terlihat mengenakan jaket denim di Paris. Dia memang suka pakaian klasik dengan sentuhan unik dan membagikan foto dirinya mengenakan nomor besar lainnya. Kali ini yang dia kenakan adalah dari desain Dior yang menampilkan monogram khas rumah mewah tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 4 Drama Korea Masuk Daftar Watchlist di Bulan November 2023

go youn jung

Sumber: instagram(goyounjung)

5. Tampilan Feminim yang Lebih Klasik

Memiliki rambut panjang lurus yang indah, terkadang Go juga tampil lebih feminim dengan gaya klasik. Go terlihat mengenakan ansambel jaket tweed dan rok yang dilengkapi dengan tas crossbody Celine Triomphe.

Ternyata selera fashion Go Yoon Jung menarik juga, dan lebih banyak menampilkan gaya kasual. Bagi Teman  iStyle yang ingin mencari produk-produk terbaik dari Korea Selatan atau luxury brand bagi yang memiliki budget lebih bisa banget ke iStyle.id. Dijamin 100% keaslian produknya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.