K-Entertainment - 07 November 2023

5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Nam Joo Hyuk, Apa Aja?

Dina Pangestu - 07 November 2023
5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Nam Joo Hyuk, Apa Aja?

Nam Joo Hyuk memulai perjalanan kariernya sebagai model dan sekarang ia menjadi salah satu aktor utama dalam banyak drama Korea populer.

Aktor brilian ini memiliki bakat untuk bisa secara mudah menyatu dengan tiap karakter yang dimainkannya dari berbagai genre drakor yang dibintanginya. 

Simak yuk berikut deretan drakor yang dibintangi Nam Joo Hyuk!

Sumber foto: Google

Twenty-Five, Twenty-One

‘Twenty-Five, Twenty-One’ masuk dalam salah satu drakor terbaik 2022, nih. Berlatar di Korea Selatan pada tahun 90-an, ceritanya menyoroti perjalanan dua remaja bernama Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang berjuang demi mewujudkan impian masing-masing. 

Baca Juga: Perdana Main Drama Aksi Melalui ‘Vigilante’, Sutradara Puji Akting Nam Joo Hyuk

Baek Yi Jin dan Na Hee Do jatuh cinta, tapi ketika mereka dewasa dan mengikuti impian masing-masing, hubungan mereka berantakan. Walau begitu, waktu yang mereka habiskan bareng-bareng tetap menjadi kenangan indah masa muda mereka. Boleh nih masukin watchlist!

Sumber foto: Google

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Ada ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ yang menjadi salah satu drakor ikonik. ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ adalah drakor komedi romantis tahun 2016 yang terinspirasi kehidupan atlet angkat besi Korea, Jang Mi Ran, yang meraih medali emas Olimpiade. 

Drakor ini menceritakan kisah cinta yang menggemaskan antara dua teman masa kecil, Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) dan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk).

Bok Joo adalah atlet angkat besi dan Joon Hyung adalah perenang. Mereka berdua kuliah di universitas olahraga yang sama. Mereka awalnya bertengkar seperti musuh, tapi kemudian menyadari kalau mereka saling mencintai. Mereka mendukung satu sama lain dan selalu mendorong satu sama lain untuk mengejar impian mereka.

Sumber foto: Google

The Light in Your Eyes

Bergenre fantasi, kali ini Nam Joo Hyuk beradu akting dengan Han Ji Min, nih. ‘The Light in Your Eyes’ menceritakan kisah Kim Hye Ja (Han Ji Min) yang tiba-tiba menjadi berusia 78 tahun setelah menggunakan jam tangan misterius dalam upaya menyelamatkan ayahnya yang sakit parah.

Semua teman dan keluarganya gak bisa mengenalnya karena ciri-ciri usianya yang tua, termasuk pacarnya, Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk).

Sumber foto: Google

Start-Up

Sebagai drakor dengan elemen romansa klasik di kantor, ‘Start-Up’ menyoroti kehidupan Seo Dal Mi (Bae Suzy) yang ingin untuk menjadi Steve Jobs-nya Korea. Walau tinggi ketertarikannya dalam kewirausahaan, ia merasa bingung karena gak mengerti banyak pengetahuan di bidang itu.

Baca Juga: Viral! Penampilan Nam Joo Hyuk Saat Wamil Bak Pemeran Utama Drakor

Ketika Seo Dal Mi mulai membangun bisnis startup-nya, ia dibantu rekan-rekan tim yang cerdas dan berpengalaman. Tapi yang bikin semuanya semakin menarik adalah bahwa kisah cintanya yang sudah lama hilang tiba-tiba hidup kembali. Dua pria bernama Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) bersaing untuk dapetin hati Seo Dal Mi, nih.

Sumber foto: Google

The Bride of Habaek

Drakor ‘The Bride of Habaek’ memperlihatkan sisi Nam Joo Hyuk yang belum pernah terlihat sebelumnya. Ceritanya berkisah tentang dewa air Habaek dengan Yoon So Ah yang berasal dari dunia berbeda. 

Nam Joo Hyuk berperan sebagai dewa air Habaek dari dunia dewa, yang datang ke dunia manusia untuk mencari batu ajaib agar membantunya merebut tahta. Sedangkan Shin Se Kyung memerankan So Ah, seorang psikiater dari dunia manusia yang memiliki takdir untuk melayani para dewa. Keduanya juga terlibat dalam hubungan romantis yang rumit, nih.

Baca Juga: Profil Para Pemeran Utama Drakor ‘Vigilante’, Ada Nam Joo Hyuk!

Itulah sederet drakor yang pernah dibintangi aktor berbakat Nam Joo Hyuk. Menurut Teman iStyle, mana nih peran Nam Joo Hyuk yang paling berkesan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.