K-Pop Zone - 30 October 2023

Tracklist dan Jadwal Rilis Comeback aespa Mini Album ‘Drama’

Stefani Ditamei - 30 October 2023
Tracklist dan Jadwal Rilis Comeback aespa Mini Album ‘Drama’

Grup KPop asuhan SM Entertainment, aespa, dijadwalkan merilis mini album keempat pada November mendatang. Kabar ini disampaikan langsung melalui media sosial/SNS aespa (11/10), grup beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini bakal meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Drama’. 

Di tahun yang sama, aespa sudah berhasil menggelar concert tour pertama, merilis ‘Hold on Tight’, Welcome to My World’, ‘My World’, Better Things’, dan mengisi OST animasi BEYBLADE X. Berikut adalah informasi selengkapnya tentang tracklist dan jadwal rilis mini album keempat ‘Drama’.

aespa comeback drama

Sumber Foto: Google

Tracklist dan Jadwal Rilis Mini Album aespa ‘Drama’

‘Drama’ adalah mini album keempat yang akan dirilis aespa setelah My World (2023), Girls (2022), dan Savage (2021). Total ada tujuh tracklist dalam mini album tersebut, track utama yang dipilih juga berjudul ‘Drama’.

Baca juga: aespa NingNing Pancarkan Keanggunan di Acara Versace Icons Dinner, Bikin Susah Kedip!

Sedangkan album fisiknya akan diluncurkan dalam empat versi, yakni: ‘Drama’, ‘Giant’, ‘Scene; dan ‘Sequence’. Mini album ‘Drama’ tersedia dalam format streaming, download, dan CD. Berikut adalah tracklist mini album aespa ‘Drama’:

  1. "Drama"
  2. "Trick or Trick"
  3. "Don't Blink"
  4. "Hot Air Balloon"
  5. "YOLO"
  6. "You"
  7. "Better Things" (hanya tersedia dalam format digital) 

Fun fact, beberapa lagu aespa dalam album ‘Drama’ pertama kali dibawakan saat konser aespa SYNK: Hyper Line. lagu tersebut di antaranya adalah "Don't Blink", "Hot Air Balloon" dan"YOLO".

Baca juga: Jangan Sampai Ketinggalan, List Idol K-Pop Comeback Bulan November 2023

Kapan mini album aespa ‘Drama’ dirilis? Berdasarkan informasi yang beredar, aespa bakal comeback dengan mini album ‘Drama’ pada 10 November 2023. Saat ini, aespa sudah mulai membagikan scheduler dan preview untuk album packaging yang dibagikan melalui media sosial/SNS:

TikTok: aespa_official

Instagram: aespa_official

YouTube: aespa

Twitter: Aespa_Official

Instagram: aespa_official

Demikian informasi tentang tracklist dan jadwal rilis comeback aespa mini album keempat 'Drama'. Teman iStyle dapat menikmati karya terbaru aespa yang nantinya rilis 10 November 2023. Jangan lupa dukung idol KPop kesayanganmu dengan cara membeli album dan official merchandise KPop di iStyle.id!


 

Comments

You must Register or Login to post a comment.